Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Niki Zefanya Batal Tampil di Konser Head In The Clouds, Ada Apa?

Penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya batal manggung di konser Head in the Clouds (HITC) lantaran terkena Covid-19.
Dewi Fadhilah Soemanagara
Dewi Fadhilah Soemanagara - Bisnis.com 17 Agustus 2022  |  12:09 WIB
Niki Zefanya Batal Tampil di Konser Head In The Clouds, Ada Apa?
Penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya batal manggung di konser Head in the Clouds (HITC) lantaran terkena Covid/19.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penyanyi besutan perusahaan rekaman 88rising, Niki Zefanya batal menampilkan performa di gelaran musik Head In The Clouds.

Melalui akun Twitternya @nikizefanya, Niki menyampaikan permohonan maaf karena tidak jadi manggung lantaran positif Covid-19.

“My dearests, aku sangat patah hati menyampaikan kabar saat ini positif Covid-19, dan karenanya tidak akan tampil di Head in the Clouds (HITC) tahun ini. Aku meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah mengecewakan,” cuit Niki, dikutip Rabu (17/8/2022).

Pelantun soundtrack film Shang-Chi “Every Summertime” tersebut akan memberikan performa terbaiknya pada tur musim gugur (fall tour) mendatang sebagai penggantinya.

Selain itu, Niki juga menyemangati fansnya agar tetap datang menonton konser HITC dengan orang-orang terfavorit, dan tak lupa mengambil foto dan makan makanan enak.

Lebih lanjut, salah satu kawan Niki akan menjadi line-up konser HITC. Pria bernama lengkap Casey Luong itu sebelumnya dikenal lewat salah satu lagunya yang tembus satu miliar stream berjudul “Like I Need U”.

Konser musik Head in the Clouds menghadirkan sejumlah penyanyi berbakat yang populer di bawah bendera 88rising, seperti Chung Ha, Jackson Wang, hingga Rich Brian yang juga berasal dari Indonesia dan populer dengan lagunya “History” dan “Edamame”.

HITC rencananya digelar di 3 negara, yaitu Los Angeles AS pada 20-21 Agustus 2022, Jakarta pada 3-4 Desember 2022, dan Manila 9-10 Desember 2022.

Khusus untuk HITC Jakarta, tiket sudah mulai dijual secara resmi di salah satu e-commerce dengan harga mulai Rp2,53 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Niki Zefanya konser musik musik
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top