Penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya batal manggung di konser Head in the Clouds (HITC) lantaran terkena Covid-19.
Entertainment

Niki Zefanya Batal Tampil di Konser Head In The Clouds, Ada Apa?

Dewi Fadhilah Soemanagara
Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penyanyi besutan perusahaan rekaman 88rising, Niki Zefanya batal menampilkan performa di gelaran musik Head In The Clouds.

Melalui akun Twitternya @nikizefanya, Niki menyampaikan permohonan maaf karena tidak jadi manggung lantaran positif Covid-19.

“My dearests, aku sangat patah hati menyampaikan kabar saat ini positif Covid-19, dan karenanya tidak akan tampil di Head in the Clouds (HITC) tahun ini. Aku meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah mengecewakan,” cuit Niki, dikutip Rabu (17/8/2022).

Pelantun soundtrack film Shang-Chi “Every Summertime” tersebut akan memberikan performa terbaiknya pada tur musim gugur (fall tour) mendatang sebagai penggantinya.

Selain itu, Niki juga menyemangati fansnya agar tetap datang menonton konser HITC dengan orang-orang terfavorit, dan tak lupa mengambil foto dan makan makanan enak.

Lebih lanjut, salah satu kawan Niki akan menjadi line-up konser HITC. Pria bernama lengkap Casey Luong itu sebelumnya dikenal lewat salah satu lagunya yang tembus satu miliar stream berjudul “Like I Need U”.

Konser musik Head in the Clouds menghadirkan sejumlah penyanyi berbakat yang populer di bawah bendera 88rising, seperti Chung Ha, Jackson Wang, hingga Rich Brian yang juga berasal dari Indonesia dan populer dengan lagunya “History” dan “Edamame”.

HITC rencananya digelar di 3 negara, yaitu Los Angeles AS pada 20-21 Agustus 2022, Jakarta pada 3-4 Desember 2022, dan Manila 9-10 Desember 2022.

Khusus untuk HITC Jakarta, tiket sudah mulai dijual secara resmi di salah satu e-commerce dengan harga mulai Rp2,53 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hafiyyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro