Zayn Malik menyanyikan lagu One Direction dan ini menjadikannya viral di Google Tren./tangkapan layar Instagram
Entertainment

Viral! Zayn Malik Trending di Instagram, Setelah Posting Ini

Anshary Madya Sukma
Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Artis Luar Negeri, Zayn Malik sedang trending di mesin pencarian Google lantaran video yang diunggah pada akun pribadi di Instagram.

Video yang diunggah dengan akun @zayn pada Rabu (17/8/2022), merupakan video musik yang memperlihatkan Zayn sedang bersenandung dengan lagu One Direction yang berjudul 'Night Changes'.

Sontak, kolom komentar pada postingan tersebut di banjiri respon penggemar Zayn Malik hingga banyak dibicarakan di platform lain, yaitu Twitter.

Bukan tanpa alasan mengapa unggahan video tersebut menjadi trending, karena nyanyian eks anggota boy grup, One Direction tersebut ternyata dianggap telah mengobati kerinduan para penggemarnya.

"Zayn menyanyikan lagu 1d pada tahun 2022 adalah hal terbaik yang pernah ada," tulis akun @lauurencecaamire.

Lalu, sampai saat ini interaksi pada video yang diunggah Zayn Malik tersebut sudah menembus 6 juta lebih like dan 250 ribu lebih komentar.

Sebagai informasi, Zayn Malik merupakan jebolan ajang pencarian bakat, X-Factor bersama dengan rekannya yang lain dan membuat boy grup bernama One Direction. 

Namun, Zayn Malik keluar grup tersebut pada 2015 karena diduga terdapat perselisihan antara Zayn dengan anggota grup lainnya. 

Selain itu, dalam MV lagu Night Changes yang dinyanyikan Zayn tersebut menceritakan tentang gagalnya sebuah kencan yang dilakukan kelima anggota One Direction. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro