Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Blackpink dan PUBG Menangkan Best Metaverse Performance di MTV Video Music Awards 2022

"BLACKPINK X PUBG MOBILE - 'Ready For Love' M/V" merupakan kolaborasi yang memenangkan kategori best metaverse performance di VMA's 2022
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Agustus 2022  |  07:31 WIB
Blackpink dan PUBG Menangkan Best Metaverse Performance di MTV Video Music Awards 2022
Blackpink x PUBG
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kolaborasi antara Blackpink dan PUBG Mobile memenangkan best metaverse performance di MTV Video Music Awards 2022. 

Sementara itu, grup tersebut membawa pulang penghargaan untuk 'Performa Metaverse Terbaik' untuk 'PUBG Mobile'.

"BLACKPINK X PUBG MOBILE - 'Ready For Love' M/V" merupakan kolaborasi yang sangat didasarkan pada permainan, meskipun gadis-gadis itu tidak menembak siapa pun selama video.

Mereka hanya menari, dan Lisa virtual dapat mengendarai sepeda motor virtual.

BLACKPINK meluncurkan penampilan “Ready For Love” mereka untuk pertama kalinya di konser “IN-GAME” pada 23 24 Juli. Konser dalam game pada dasarnya adalah konser virtual yang diadakan di dunia game online, dan ini perlahan berubah menjadi tren yang sangat populer di mana game online dan dunia musik bertabrakan dengan cara yang paling aneh dan menghibur.

Grup K-pop merilis video musik virtual yang menawan untuk mendukung lagu ini dalam format yang sama sekali baru. Video musiknya terasa sangat melamun, mewah, dan sangat rumit, menampilkan avatar virtual dari semua anggota BLACKPINK, termasuk Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, bersama dengan beberapa klip dari konser virtual PUBG Mobile mereka.

Dalam video tersebut, avatar virtual mereka terlihat cantik dan menjelajahi dunia berwarna pastel yang imajinatif dan menakjubkan, mengendarai sepeda motor, dan melayang di atas awan merah muda.

Saat video dibuka, Jenni dan Rosé menyenandungkan pra-chorus lagu tersebut, yang dihiasi dengan vokal lembut mereka, sebelum lagu itu meledak menjadi nada EDM yang akan membuat Anda grooving dalam waktu singkat.

Penghargaan yang digelar hari ini, 28 Agustus, aksi k-pop global terlihat di karpet merah untuk MTV Video Music Awards (VMA) 2022.

VMA tahun ini berlangsung di Prudential Center dan BLACKPINK adalah salah satu lineup bertabur bintang di acara penghargaan termasuk Jack Harlow, Lizzo, Måneskin, Anitta, J Balvin, Marshmello x Khalid, dan Panic! Di Disko.

Pada hari ini, para anggota BLACKPINK memamerkan empat pesona berbeda dalam berbagai gaya pakaian hitam yang pas untuk setiap anggota. Simak cuplikan video karpet merah di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MTV Video Music Awards mtv MTV Movie Awards mtv indonesia PUBG Blackpink
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top