Film Mumun tayang di Bioskop Indonesia
Entertainment

Film Mumun Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Lengkapnya

Alifian Asmaaysi
Jumat, 2 September 2022 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Mumun resmi tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis (1/9/2022), simak sinopsisnya berikut ini.

Mumun merupakan film bergenre horor yang dibintangi oleh sederet bintang kenamaan tanah air seperti Acha Septriasa, Mandra, Dimas Aditya, Eddies Adelia dan sederet aktor pendukung lainnya.

Film berdurasi 1 jam 46 menit ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Nama Pocong Mumun memang sudah melegenda di telinga masyarakat Indonesia, karenanya tak heran bila kehadiran filmnya menjadi cukup dinanti.

Sebelum menonton untuk temani akhir pekan Anda, simak terlebih dahulu sinopsis Mumun berikut ini.

Mengisahkan kehidupan Mumun (Acha Septriasa) yang tengah menanti hari bahagianya dengan sang kekasih Juned (Dimas Aditya).

Segala sesuatu sudah mulai dipersiapkan menyambut hari pernikahannya dengan Juned. Namun nahas, belum sempat mimpinya terwujud Mumun terlebih dahulu tutup usia.

Mumun tutup usia secara tragis, saat jasadnya dikebumikan tali pocongnya pun luput dilepas oleh Husein (Mandra).

Karena hal itulah arwah Mumun bergentayangan memberikan teror. Kehadiran teror Mumun membawa bencana bagi para warga sekitar.

Warga yang menuding malapetaka atas hadirnya pocong Mumun lantas memantik amarah Juned. Keadaan semakin pelik saat arwah Mumun juga menghantui Mimin yang merupakan saudari kembar Mumun.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah teror mumun berhenti atau justru akankah hadir malapetaka yang lebih besar? Simak kelengkapan kisahnya dengan menyaksikan film Mumun di Bioskop kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro