Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Viral! Video Cara Delevingne Bertingkah Aneh di Bandara

Sepanjang video Cara Delevingne tampak berputar beberapa kali dan gelisah terus-menerus. Kenapakah?
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 17 September 2022  |  14:05 WIB
Viral! Video Cara Delevingne Bertingkah Aneh di Bandara
Tangkapan layar Cara Delevingne tampak berputar beberapa kali dan gelisah terus-menerus. - TheBrag
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama aktris sekaligus model papan atas Cara Delevingne banyak dicari publik usai sebuah video yang merekam tingkah anehnya saat di bandara beredar luas. Diduga, Cara tengah berjuang melawan segala problematika hidupnya.

Dalam video yang beredar luas tersebut, sang model tampak ling-lung dan berjalan tanpa menggunakan alas kaki sebelum akhirnya dirinya sempat tersandung ketika mencoba masuk ke dalam mobil. 

Masih dalam unggahan yang sama, model berusia 30 tahun tersebut tampak sesekali menghisap rokoknya sembari bermain dengan seekor anjing di pinggir jalan.

Jika biasanya Cara tampil di runway dengan tatanan rambut sekaligus pakaian yang memesona, di video yang belakangan viral tersebut dirinya tampak berantakan dan hanya mengenakan kaus oblong, celana training hitam dan kaus kaki berwarna kuning. 

Dilansir dari Thebrag.com, sepanjang video Cara Delevingne tampak berputar beberapa kali dan gelisah terus-menerus. Dilaporkan bahwa video yang menampilkan tingkah tidak menentu Cara Delevingne itu diambil tak lama setelah dia dikeluarkan dari jet pribadi rapper Jay-Z.

Video tersebut lantas banyak dibagikan oleh para warganet, terutama para fans dari sang model berparas cantik tersebut. Salah satunya akun Twitter @ulirathex yang juga turut membagikan penggalan video berudarsi 15 detik tersebut.

Hingga Sabtu (17/9/2022), video tersebut telah ditonton sebanyak 2.1 juta kali dan kian menjadi perbincangan publik. Banyak kalangan yang bertanya-tanya mengenai kondisi pemain film Suicide Squad tersebut.

Awal mula masalah Cara Delevingne pertama kali mengemuka ketika dia, Robbie, dan teman-temannya yang lain pergi berlibur ke Spanyol pada bulan Agustus untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Sejak saat itu, aktris Carnival Row itu tampil semakin tidak menentu di depan publik. 

TMZ juga baru-baru ini memposting video Cara Delevingne di Bandara Van Nuys yang tengah berjalan di luar sambil mengayunkan tangannya ke mana-mana sambil merokok di telepon. Secara lebih lanjut TMZ.Com menjelaskan bahwa banyak rekan-rekan Cara Delevingne yang mengatakan bahwa Cara sangatlah membutuhkan tindakan terapi dan Rehabilitasi.

Diberitakan, Cara Delevingne tengah menghadapi serangkaian masalah kesehatan mental dan diperparah dengan adiksinya dengan zat narkotika. Bahkan, sang sahabat karib Cara yakni Margot Robie belakangan kedapatan menangis usai dirinya berkunjung ke rumah Cara di Los Angeles.

Dikabarkan, emosi Margot Robie meluap usai dirinya mengetahui kondisi terbaru sahabatnya yang kian terpuruk. Terlebih lagi, kini orang-orang terdekatnya percaya bahwa dia juga membutuhkan rehabilitasi.

Untuk diketahui, pada saat Margot Robie berkunjung ke kediamannya, seharusnya Cara tengah berada dalam gelaran acara New York Fashion Week. Namun, karena kondisinya yang kian menurun dirinya kedapatan belum sama sekali mengunjungi gelaran akbar fesyen bergengsi di New York tersebut. 

Ini bukanlah kali pertama Cara mengejutkan publik dengan kondisi mentalnya. Pada awal tahun lalu, Cara juga sempat menjadi perhatian usai dirinya mengungkapkan pengalaman traumatisnya dalam sebuah wawancara untuk cerita sampul Maret untuk Harper's Bazaar UK.

Dia mengatakan kepada media bahwa hidupnya tumbuh dengan sangat keras dan membuatnya stres karena ada banyak kekacauan dalam keluarganya. Bahkan, sebelumnya Cara juga mengungkapkan bahwa sang ibunda merupakan sosok yang sempat kecanduan heroin sebelum kelahiran dirinya dan saudara perempuannya. Keadaan sang ibunda kian memprihatinkan usai didiagnosis memiliki gangguan kesehatan mental, yakni manik depresi ketika anak-anaknya masih kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top