6 Negara dengan Pria Tertampan di Dunia, Bisa Bikin Meleleh (pexels)
Travel

Simak 6 Negara dengan Pria Tertampan di Dunia, Bikin Meleleh!

Nuraini
Kamis, 22 September 2022 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Traveling ke berbagai penjuru dunia dan menemukan pria tampan merupakan salah satu kebetulan yang menyenangkan.

Selain menyegarkan pikiran, kamu juga bisa sekaligus cuci mata dengan para cogan atau cowok ganteng dari berbagai negara dengan pria tertampan di dunia. 

Lantas, negara mana sajakah yang mayoritas prianya tampan? Berikut ini merupakan 6 negara dengan pria tampan di dunia. 

Daftar Negara dengan Pria Tampan di dunia

1. Korea Selatan

Negara pertama yang bisa Kamu kunjungi untuk liburan dan melihat pria tampan yaitu negara Korea Selatan. Negara ini memang terkenal memiliki sederet pria tampan seperti di serial drama korea. 

Meskipun negara ini terkenal dengan operasi plastiknya, tetapi banyak pria tampan natural yang bisa Kamu temukan. Mata sipit, lekuk bibir tipis, dan tatapan mata yang tajam membuat banyak gadis terpesona dengan pria tampan dari korea. 

Tak hanya dalam drama saja, Kamu bisa menemukan di kehidupan nyata saat berkunjung ke korea. Selain itu, negara ini juga memiliki banyak destinasi wisata pilihan seperti Pulau Jeju yang sangat terkenal.

2. Turki

Negara Turki juga banyak memiliki pria tampan yang bisa ditemukan pada saat Kamu traveling ke negara ini. Pria Turki terkenal maskulin dan juga percaya diri. Pria Turki terkenal dengan hidung mancung rahang tajam dan juga mata simetris yang indah. 

Nenek moyang dari negara Turki masih berdekatan dengan bangsa Arab, sehingga pria Turki cenderung memiliki jenggot dan juga kumis yang tipis. Masyarakat dan wanita Timur Tengah menyukai pria dengan kumis tipis dan jenggot karena akan terlihat lebih jantan.

3. Prancis

Negara yang cukup terkenal dengan banyaknya populasi pria tampan selanjutnya yaitu negara Prancis. Pria Prancis cenderung feminim karena efek dari mata sendu dan alisnya yang lebih tebal jika dibandingkan dengan pria dari negara lain. Bibir yang mengerucut menjadi nilai tambah untuk pria Perancis jadi lebih tampan. 

4. Jepang

Jepang ternyata juga masuk ke dalam daftar negara penghasil cowok ganteng di dunia. Jika dilihat dari struktur wajah pria Jepang, akan terlihat lebih pendiam, sopan, pada juga jarang tersenyum. 

Tetapi ternyata anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar karena pria Jepang merupakan seseorang yang bekerja keras, ramah, dan juga bertanggung jawab. Saat berlibur ke negara Jepang, kamu bisa bertemu dengan pria tampan yang ada di negara tersebut untuk cuci mata. 

Negara Jepang memiliki 2 struktur wajah yang berbeda untuk pria yaitu ada yang wajahnya lonjong dengan tulang rahang lancip. Ada pula yang memiliki tulang tengkorak bawah bulat bagian dagu yang tumpul. Bentuk wajah bulat pada pria Jepang ini masih simetris sehingga membuat pria Jepang jauh terlihat lebih menawan.

5. Jerman

Negara dengan pria tampan selanjutnya yaitu negara Jerman. Sudah pasti Jerman terkenal dengan pria tampan yang memiliki proporsi struktur tinggi badan, massa tubuh, dan struktur wajah lebih baik dari pria dari negara lainnya. 

Bahkan tak sedikit pula pria yang melakukan operasi plastik dan menggunakan struktur wajah dari pria Jerman sehingga mereka dapat mendapatkan paras idaman.

6. Kuba

Tak hanya pria dengan kulit putih saja yang bisa menjadi kriteria pria tertampan. Negara Kuba merupakan salah satu negara dengan kulit coklat yang banyak memiliki pria tampan. Warna mata pria dari negara Kuba ini faktor pendukung mereka terlihat lebih tampan. Selain tampan, pria dari Kuba juga terkenal sangat karismatik.

Itulah beberapa negara dengan pria tertampan di dunia. Ketampanan memang bersifat sangat subjektif dan setiap orang memiliki penilaian yang berbeda. Maka dari itu, kamu juga boleh memiliki kriteria pria tampan tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro