Ilustrasi perlengkapan bayi/Mohimohi
Health

Rekomendasi Perlengkapan Bayi yang Penting Disiapkan Jelang Kelahiran

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 1 Oktober 2022 - 11:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut bayi yang baru lahir, dibutuhkan banyak kebutuhan.

Karena itu, semua orang tua umumnya menyiapkan keperluan bayi sebelum bayi lahir.

Terkadang hal ini kerap membingungkan bagi ibu muda yang baru pertama kali hamil. Untuk itu, diperlukan pengetahuan yang tepat dan mumpuni agar perlengkapan yang dibeli betul-betul berguna dan bermanfaat.

Melihat kebutuhan tersebut, MOMI HOMI memberikan beberapa rekomendasi produk dari MOMI HOMI yang penting dan perlu dipersiapkan jelang kelahiran si buah hati:

1. Breast pump

Mobilitas Ibu masa kini sebagai ibu sekaligus bekerja membuat pompa ASI atau breast pump menjadi alat tempur yang tidak terelakkan. Oleh karena itu, bagi Ibu yang sibuk bekerja, tentunya memilih breast pump terbaik menjadi salah satu hal yang sebaiknya dilakukan. Di samping model manual, breast pump elektrik banyak beredar di pasaran yang sejatinya lebih mudah digunakan. Memilih pompa ASI elektrik terbaik juga akan menghindari Ibu merasa pegal kala memerah air susu di mana pun berada. 

2. Sikat gigi bayi

Kebersihan mulut bayi juga harus menjadi perhatian penting para Bunda agar terhindar dari penyakit-penyakit gigi. Untuk menjaga kesehatan mulut bayi, Bunda tidak hanya harus memperhatikan kebersihan gigi, namun lidah bayi juga perlu dibersihkan. Pilihlah pembersih mulut bayi berbahan silikon food grade yg lentur dan lembut sangat aman untuk si kecil tanpa khawatir melukai gusi. Produk berbahan silikon food grade yang memiliki tekstur lentur dan lembut pastinya sangat aman untuk si kecil tanpa khawatir melukai gusi atau lidahnya. Produk ini dilengkapi storage box agar sikat tetap higienis.

3. Botol susu dan dot dan pembersihnya

Untuk memastikan perlengkapan makan dan minum bayi, khususnya botol dot tetap bersih, diperlukan alat mencuci botol bayi yang tepat dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan bayi. 

4. Pelembab udara

Ketika memiliki bayi biasanya dia akan sangat sensitif terhadap keadaan sekitar. Untuk itu, penting untuk menjaga suhu ruangan tetap nyaman bagi bayi. electronic humidifier atau pelembab udara bisa menjadi salah satu item penting yang berfungsi untuk menyegarkan dan mengharumkan udara dalam ruangan serta sebagai lampu tidur yang memberi kenyamanan.

“Sesuai dengan filosofi MOMI HOMI yang memberi arti kenyamanan seorang ibu, kami senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang dapat memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi ibu serta bayinya,” ujar Harmenico, Head of Marketing Momi Homi yang mengatakan mereka bekerja sama dengan Shopee 10.10 Brands Festival memasarkan produk untuk ibu dan bayinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro