4 Serial Netflix Terbaik, Seru untuk Ditonton (pixabay)
Entertainment

Simak 4 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Seru untuk Ditonton

Nuraini
Sabtu, 8 Oktober 2022 - 04:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai salah satu platform streaming paling terkenal di dunia, Netflix menghadirkan banyak serial Netflix terbaik untuk menjadi pilihan kepada pelanggannya kapan saja dan dimana saja. 

Kemudahan mengakses Netflix tersebut mengakibatkan banyak serial yang bagus dan cukup digemari hingga saat ini. Melalui popularitas maupun kualitasnya, Netflix berhasil menghadirkan banyak serial yang cukup menarik untuk ditonton. 

Kami telah merangkum berbagai serial Netflix terbaik yang sayang untuk Anda lewatkan, berikut daftarnya!

Rekomendasi Serial Netflix Terbaru

1. Dark

Serial yang telah mencapai season ketiganya ini bercerita mengenai kisah kehilangan seorang anak yang mengakibatkan empat keluarga berusaha untuk mencari jawaban atas kejadian tersebut dan saling berhubungan hingga mencapai tiga generasi. 

Serial ini merupakan serial berbahasa Jerman yang musim pertamanya dirilis pada tahun 2017. Serial ini sangat menarik karena membahas sebuah misteri yang berhubungan dengan ruang dan waktu dengan peristiwa time travelling di dalamnya yang akan membuat kita terkaget-kaget. 

Meskipun bukan termasuk serial horror dan lebih ke misteri, kesan dark yang ditampilkan oleh serial ini sesuai dengan judulnya.

2. Stranger Things

Series Netflix ini bercerita mengenai sebuah kota bernama Hawkins pada tahun 1980-an dimana kota tersebut memiliki laboratorium penelitian milik Departemen Energi Amerika Serikat. Kegagalan pada sebuah percobaan di laboratorium tersebut telah membuka portal dimensi atau dunia lain sehingga disebut dengan The Upside Down. 

Kemudian ceritanya berlanjut saat seorang anak bernama Will Byers berpindah dimensi ke dunia lain, yang kemudian memulai kisah misteri di serial ini. Serial ini sangat menarik karena selain aspek horornya yang sangat mengerikan, kita juga disuguhkan tema persahabatan antara Mike, Dustin, Lucas, Will, dan Eleven sebagai tokoh utamanya.

3. Money Heist

Sepertinya hampir semua penikmat serial Netflix setidaknya sudah menonton serial ini. Serial bertema perampokan yang berada di Spanyol telah berhasil mengambil sensasi dan berbagai macam pujian mengenai cara perampokan, intensitas di lokasi, dan akting yang sangat memukau membuat tontonan ini sangat digemari. 

Series ini bercerita mengenai seorang dengan julukan “Profesor” yang ingin merampok atau bahasa lainnya mencetak uang di gedung percetakan uang Spanyol. 

Cara yang mereka gunakan untuk mencetak uang, bagaimana cara menghadapi krisis, dan bagaimana cara meloloskan diri sangat seru dan luar biasa untuk ditonton. Serial ini sudah tamat dan memiliki lima musim.

4. Alice in Borderland

Alice in Borderland adalah series Netflix terbaik original dari Jepang. Series ini mengisahkan tentang Arisu, seorang gamer yang tidak mempunyai pekerjaan bersama dua temannya tiba-tiba berpindah ke dalam dunia game. 

Mereka harus bertahan hidup dengan menyelesaikan berbagai macam permainan untuk mendapatkan jatah hari untuk hidup kedepannya. Serial ini merupakan adaptasi manga dengan judul yang sama karya Haro Aso dan dirilis di Netflix tahun 2020.

Serial ini mendapatkan popularitas yang sangat tinggi dan telah ditonton lebih dari 18 juta orang di Netflix. Serial ini diketahui memiliki musim keduanya yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini, patut dinantikan bukan?

Itulah beberapa rekomendasi serial Netflix terbaik yang bisa Anda saksikan kapan saja. Serial tersebut memiliki alur cerita yang menyenangkan dan tentu saja sangat seru untuk ditonton. 

Anda bisa menyaksikan serial tersebut bersama keluarga dan menjadi aktivitas untuk mengisi waktu luang. Jangan lupa untuk berlangganan platform tersebut agar bisa segera menyaksikan berbagai serial lain yang menyenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro