Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak 5 Film Kartun Disney Terbaru, Ada yang Segera Tayang

Di tahun ini terdapat sejumlah film kartun Disney yang menarik untuk ditonton. Film apa sajakah itu? Ini daftar lengkapnya khusus untuk Anda.
Nuraini
Nuraini - Bisnis.com 08 Oktober 2022  |  04:21 WIB
Simak 5 Film Kartun Disney Terbaru, Ada yang Segera Tayang
5 Film Kartun Disney, Ada yang Segera Tayang (freepik)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kartun Disney telah mencuri perhatian para penikmat film animasi. Karakter dan alur ceritanya yang ringan dan asik menjadikan film kartun Disney banyak digemari. Film tersebut dapat disaksikan oleh seluruh umur, baik orang dewasa maupun anak-anak. 

Sebelumnya sudah banyak film kartun Disney yang populer, begitu pula tahun ini. Lalu, apa saja film kartun Disney terbaru yang ceritanya menarik untuk ditonton sepanjang tahun ini? Ini daftarnya khusus untuk ANda.

Film Kartun Disney Terbaru 2022

Film kartun Cinderella masih populer sejak tahun 1950. Kini sudah pertengahan tahun 2022, film kartun Disney sudah banyak yang rilis dan bahkan ada yang akan rilis di bulan November ini. Berikut ini rekomendasinya untuk Anda.

1. Strange World

Tanggal Rilis : 23 November 2022

Genre : Laga, Petualangan

Sinopsis :

Film Disney kartun terbaru ini bercerita tentang keluarga penjelajah yang legendaris. Clades berusaha untuk menavigasi tanah berbahaya bersama dengan krunya yang mencakup makhluk unik blob, anjing berkaki tiga serta hewan buas, dan makhluk-makhluk yang rakus.

Kemudian, Presiden Callisto Mal datang ke rumah mereka untuk membantu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Jangan lupa saksikan film ini di bulan November nanti. 

2. Pinocchio

Tanggal Rilis : 8 September 2022

Genre : Anak, Petualangan

Sinopsis :

Rekomendasi film kartun Disney terbaru berikutnya yaitu Pinocchio. Film ini berkisah tentang Geppetto, seorang tukang kayu, yang membuat boneka kayu dan diberi nama  Pinocchio. Boneka tersebut dibuat menyerupai anaknya yang telah meninggal. 

Pada suatu malam, Geppetto mengucapkan permintaan kepada bintang bahwa dia menginginkan seorang anak laki-laki. Permintaan tersebut akhirnya dikabulkan oleh Blue Fairy dengan menyihir boneka kayu, Pinocchio, menjadi hidup.

3. Lightyear

Tanggal Rilis : 17 Juni 2022

Genre : Anak, Petualangan

Sinopsis :

Buzz Lightyear melakukan kesalahan besar saat sedang melakukan misi ke luar angkasa. Kesalahan tersebut mengakibatkan dia dan krunya terdampar di planet asing selama setahun. Mereka terus mencari solusi untuk keluar dari planet itu. Kerja keras yang dilakukannya terbayar dalam bentuk penerbangan hyperdrive.

Buzz kemudian dipilih sebagai pilot untuk menerbangkan pesawat saat uji terbang. Komandan Alisha Hawthorne hanya mengizinkan Buzz terbang selama 4 menit. Usai lepas landas, Buzz mencoba menjalankan fungsi hyperdrive di pesawat dan mengalami time warp. 

Saat pesawat mendarat darurat, Buzz menyadari bahwa dirinya sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun dalam penerbangan yang dia jalani sekarang. 

Dia mencoba untuk kembali ke waktu semula dan ditemani oleh beberapa teman: Sox robot kucing Buzz; Izzy Hawthorne, cucu perempuan Alisha Hawthorne; dan Darby Steel, dan Mo Morrison, rekan satu tim Izzy. Perjalanan pulang Buzz penuh dengan rintangan, terutama dengan munculnya Zurg dan pasukannya.

3. Chip ‘n Dale: Rescue Rangers

Tanggal Rilis : 20 Mei 2022

Genre : Petualangan, Komedi

Sinopsis :

Film kartun Disney ini mengikuti Chip dan Dale yang hidup di antara kartun dan manusia di zaman modern Los Angeles, tetapi kehidupan mereka sangat berbeda sekarang.  Chip yang sudah menyerah dengan kehidupan rumah tangga pinggiran kota sebagai penjual asuransi, kini bekerja sebagai salesman. 

Dale yang telah menjalani operasi CGI dan bekerja di sirkuit konvensi nostalgia, putus ada untuk menghidupkan kembali masa kejayaannya.  

Ketika salah satu mantan pemain dari serial orisinalnya hilang misterius, Chip dan Dale kembali bekerja sama buat menyelamatkannya terlepas dari masalah mereka di masa lalu.

4. Turning Red

Tanggal Rilis : 1 Maret 2022

Genre : Anak, Komedi

Sinopsis :

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis remaja berusia 13 tahun bernama Meilin Lee yang percaya diri, berprestasi, dan gaul. Dia mempunyai geng pertemanan bersama dengan Miriam, Abby, dan Priya yang sama-sama mengidolakan boyband 4*Town.

Mei juga akrab dan patuh dengan kedua orang tuanya. Mei turut membantu, menjaga, serta merawat kuil milik leluhur keluarganya bersama dengan sang ibu yang bernama Ming Lee. Ming Lee yang terlalu protektif sering membuat Mei Lee malu dan risih. Mei Lee memiliki keinginan untuk hidup mandiri dan mengeksplor masa remajanya.

Di masa pubertas, Mei Lee mengalami hal aneh yaitu dia akan berubah menjadi panda merah raksasa kalau bersemangat. Mei harus belajar menerima sisi barunya dan mengendalikannya sambil menghadapi pasang surut masa remaja.

Itulah sejumlah film kartun Disney yang tayang tahun ini. Saksikan film-film tersebut dan agar tidak ketinggalan cerita yang menarik dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film film kartun Disney+ Hotstar disney
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top