Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Sayang untuk Dilewatkan

Apakah Anda menyukai tontonan drama Korea? Sejumlah judul drama Korea terbaru ini bisa Anda tonton untuk mengisi waktu luang.
Nuraini
Nuraini - Bisnis.com 23 Oktober 2022  |  09:09 WIB
Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Sayang untuk Dilewatkan
Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Sayang untuk Dilewatkan / IMDb (1)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea atau drakor merupakan salah satu drama populer yang saat ini banyak digemari tak hanya oleh masyarakat Korea tetapi bahkan oleh masyarakat di Indonesia. Drama Korea terbaru terus bermunculan mulai dari genre romantis, misteri, komedi romantis dan lain sebagainya. 

Berbagai genre yang dimiliki oleh drama Korea ini membuatnya banyak dijadikan sebagai pilihan untuk menemani keseharian. Adapun beberapa judul drakor terbaru 2022 yang bisa Anda tonton, seperti berikut. 

Rekomendasi Drama Korea Terbaru

1. The Law Cafe

Rekomendasi drama terbaru 2022 yang pertama yaitu drama dengan judul The Law Cafe yang tayang pada 29 Agustus 2022. Drama Korea ini bercerita tentang Kim Jong Ho yang seorang mantan jaksa dan juga seorang pemilik gedung yang dikenal juga dengan monster genius. 

Ada juga Kim Yuri yang merupakan seorang pengacara cantik dengan empat dimensi kepribadian. Yuri punya karir yang bagus tapi berhenti karena alasan tertentu dan memutuskan untuk membuka sebuah kafe yang dinamakan Law Cafe. Tempat tersebut merupakan sebuah kafe yang memiliki konsep kedai kopi tetapi juga menyediakan pelayanan konsultasi hukum.

2. Bad Prosecutor

Rekomendasi drakor terbaru selanjutnya ada drama dengan judul Bad Prosecutor. Drama ini termasuk drama baru yang tayang di bulan Oktober 2022. Drama yang diperankan oleh D.O. EXO ini menceritakan tentang seorang jaksa yang bernama Jin Jung yang berperilaku buruk dan nakal. 

Jaksa tersebut menghancurkan tempat suci yang telah dibangun dengan kekuasaan dan kekayaan. Tak hanya sebatas itu saja, jaksa tersebut juga menghancurkan orang yang serakah yang ada di lokasi itu. 

Jaksa tersebut menggunakan cara yang tidak biasa dan kenakalan tetapi berada di atas ketulusan untuk dapat menghentikan penguasaan korup yang merusak masyarakat.

3. Glitch

Drakor terbaru selanjutnya yaitu drama dengan judul Glitch. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang mencari pacarnya. Kekasih perempuan ini hilang di suatu malam kilatan cahaya yang tak diketahui.

Hong Ji Hyo merupakan seseorang yang punya pekerjaan tetap dan punya keluarga yang sangat solid. Selain itu, ia juga memiliki kekasih yang sudah menemaninya selama 4 tahun terakhir tetapi keduanya sudah tidak lagi memiliki rasa yang sama dan tidak lagi saling mencintai. 

Disisi lain mereka juga sedang mempersiapkan pernikahan dan tepat. Di saat itulah kekasih Ji Hyo menghilang secara tiba-tiba. Drama yang tayang pada 7 Oktober 2022 ini sukses menyita banyak penonton karena memang jalan ceritanya yang unik. 

4. One Hundred Won Butler

Rekomendasi drama korea terbaru selanjutnya yaitu drama dengan judul One Hundred Won Butler. Drama ini berkisah tentang Butler Kim yang merupakan seseorang dengan bayaran 100 Won per pekerjaan bersama dengan seorang direktur pemakaman yaitu Baek Dong Ju yang selalu mengabulkan permintaan orang yang sudah meninggal. 

Baek Dong Ju mempunyai kemampuan yang unik karena bisa berkomunikasi dengan arwah. Hal ini yang membuatnya terus menghabiskan kesehariannya untuk memenuhi keinginan dari arwah tersebut.

Jika Baek Dong Ju ini tidak berhasil untuk memenuhi keinginan arwah tersebut, maka ia harus menanggung kesehariannya tanpa memiliki keberuntungan. Sedangkan Butler Joo merupakan satu-satunya karyawan yang sudah ahli dalam pelaksanaan tugas harian ini. 

Drama yang tayang pada tanggal 19 Oktober 2022 ini memiliki cerita yang unik dan sukses untuk menarik banyak perhatian penonton.

Itulah beberapa drama korea terbaru yang tayang di tahun 2022 dan termasuk drama ongoing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

drama korea drama drakor film korea
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top