Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak 6 Rekomendasi Drama Kim Seon Ho Terbaik, Wajib Ditonton!

Drama yang dibintangi oleh kim seon ho banyak memperoleh banyak penghargaan. Simak drama kim seon ho yang siap menemani Anda.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 25 Oktober 2022  |  14:48 WIB
Simak 6 Rekomendasi Drama Kim Seon Ho Terbaik, Wajib Ditonton!
Kim Seon Ho
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kim Seon Ho baru saja memenangkan penghargaan di ajang Seoul International Drama Awards atau SDA 2022 dengan meraih perolehan suara yang fantatis. Prediksi para penggemar pun terbukti bahwa ia benar memenangkannya. Untuk itu, kamu perlu mengetahui drama Kim Seon Ho yang banyak digandrungi oleh banyak orang.

Sebagai aktor yang sebenarnya sudah lama terjun ke industri huburan, nama Kim Seon Ho baru melejit setelah berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam serial Drama Start Up. Aktingnya tersebut membuatnya meraih posisi pertama Brang Reputation Korea Business Research Institute pada November tahun 2020. 

Drama terakhir yang dimainkannya adalah serial Hometown Cha Cha Cha. Drama ini sempat trending dan mendapat banyak pujian dari netizen. Hometown Cha Cha Cha juga mendapatkan penghargaan Hallyu Excellence Award 2022 Broadcasting Grand Prize. 

Berikut ini beberapa drama yang dibitangi oleh Kim Seon Ho yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Hometown Cha Cha Cha

Film ini mengisahkan Tuang Hong atau Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) yang merupakan seorang pengangguran yang senang membantu orang-orang di sekitarnya. Di Desa Gongjin tempat ia tinggal, kedatangan dokter gigi Yoon Hye Jin yang cantik dan cerdas tetapi hidupnya berantkan. Yoon Hye Jin pun penasaran dengan sosok Hong Doo Shik yang selalu siap membantu siapa saja yang sedang kesulitan. 

2. Run On

Dalam film ini, Kim Seon Ho berperan sebagai Kim Sang Ho, seorang sutradara dari film Codename Candy. Ia bertemu dengan Oh Mi Joo yang akan menerjemahkan filmnya. Mi Joo sangat antusias untuk menerjemahkan film ini karena dibintangi oleh Yoo Ji Woo. 

3. 100 Days My Prince

Kim Seon Ho bisa dibilang sebagai aktor multitalenta yang dapat berperan sebagai banyak peran. Mulai dari seorang mahasiswa, mentor, polisi hingga dalam film ini ia berperan sebagai hakim yang rendah hati. 

Film ini menceritakan tentang seorang putra mahkota kerajaan yang bernama Lee Yool yang menghilang selama 100 hari dan pada akhirnya memiliki kondisi prosopagnosia atau buta wajah yang membuatnya tidak bisa mengenali sang putra mahkota. 

4. Two Cops

Kim Seon Ho beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas Korea, seperti Hyeri dan Cho Jung-Seok dalam serial drama Korea Two Cops yang tayang di MBC pada tahun 2017. Film ini menceritakan seorang yang memiliki dua karakter, Jo Jung-Suk sebagai detektif yang tegas dan adil, ia dirasuki sebuah roh bernama Gong Soo-Hang, roh tersebut merupakan penipu. 

5. Welcome to Wakiki 2

Drama ini merupakan drama yang bergenre komedi yang mengisahkan sekelompok remaja yang tinggal di wisma Wakiki dengan kesederhanaan. Mereka memiliki banyak kesulitan hidup, tetapi selalu menghadapi masalah dengan ceria dan optimis. Drama Korea ini diperankan oleh aktor papan atas seperti Lee Joon Ki, Kook Ki Bong, dan juga Moon Ga Young. 

6. Chief Kim

Dalam drama ini, Kim Seon Ho berperan sebagai Sung Sang Tae yang tayang di saluran televisi Korea KBS2. Drama ini menceritakan tentang Kim Sung Ryong yang merupakan seorang akuntan di sebuah daerah Gunsan yang bekerja sebagai kepada Departement Keuangan di TQ Company. Ia berusaha untuk membangun dan membuat sistem keuangan yang menguntungkan bagi perusahaan. 

Itulah beberapa drama Korea yang dibintangi oleh Kim Seon Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

drakor Kim Seon Ho drama korea serial
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top