Ilustrasi pacar sewaan
Entertainment

Viral Bisnis Pacar Sewaan, Bisa Kantongi Rp18 Juta per Bulan, tapi...

Hesti Puji Lestari
Senin, 31 Oktober 2022 - 08:32
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Belakangan ini muncul fenomena yang terbilang aneh di kalangan anak muda. Fenomena yang dimaksud dalah sewa pacar.

Jika kamu mengetikkan kata kunci sewa pacar di Twitter, maka kamu akan menemukan banyak jasa yang menyediakan layanan tersebut.

Tarif dan persyaratan untuk sewa pacar-pun bermacam-macam. Namun yang jelas, mereka diwajibkan masih single.

Ada dua jenis sewa pacar yang disediakan oleh beberapa biro jasa persewaan pacar tersebut, jenis yang dimaksud adalah sewa pacar online dan offline.

Sesuai dengan namanya, sewa pacar online hanya memperbolehkan penyewa untuk bekomunikasi secara online dengan pacar sewaannya. Biaya sewanya-pun lebih rendah yakni sekitar Rp20-40 ribuan per hari.

Sementara bagi mereka yang ingin menyewa pacar secara offline sehingga bisa diajak kondangan, makan bersama dan sebagainya, maka tarifnya lebih mahal.

Penyewa bisa membayar sampai Rp300 ribu per tiga jam. Itu artinya ketika pacar sewaan bekerja 6 jam saja selama 30 hari, mereka akan meraup Rp18 juta per bulan.

Untuk mereka yang menyewa pacar secara offline, maka beberapa benefit yang ditawarkan adalah gandengan tangan, foto, nge-date, namun harga tersebut belum termasuk biaya jalan-jalan.

Pro dan kontra

Setiap fenomena yang ada tentu menimbulkan pro dan kontra. Kontra yang paling keras dalam fenomena pacar sewaan ini adalah potensi yang akan mengarah ke prostitusi online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro