Konser NCT Dapat Ancaman Bom, Polisi Lakukan Sterilisasi Lokasi/ NCT 127
Entertainment

NCT Tetap Konser Meski Diancam Bom, Polisi Masih Strerilkan Lokasi

Lukman Nur Hakim
Jumat, 4 November 2022 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser NCT127: 2nd Tour Neo City: Jakarta-The Link yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, mendapatkan ancamam bom dari orang tak dikenal. Hal itu diketahui dari sebuah foto yang beredar di dunia maya.

Dalam gambar tersebut, terlihat adanya tulisan dengan kalimat 'ICE BSD 4 NOVEMBER 2022 11 ORANG 3 MOBIL TNT DAN TATP SOS'.

Mendapat adanya ancaman tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan sterilisasi lokasi oleh tim penjinak bom (Jibom)

"Untuk SOP terkait ancaman bom kita kan arus lakukan sterilisasi dari Jibom, Brimob, sementara masih berlangsung, belum selesai," ujar Zulpan kepada wartawan, Jumat (4/11/2022).

Zulpan juga mengatakan bahwa tim dari Polres Tangerang Selatan sudah melalukan pemeriksaan di sekitar lokasi konser dan hasilnya tidak ditemukan barang yang mencurigakan.

“Tim kepolisian khususnya Polres Tangerang Selatan sudah melakukan pengecekan di lokasi dengan menurunkan anjing pelacak yang berkemampuan mendeteksi ancaman bom, alat peledak memang sementara tidak ditemukan hal yang mencurigakan,” paparnya 

Selain itu, Zulpan mengatakan bahwa konser NCT127: 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link akan tetap digelar dan tidak ada penundaan.

“Sampai saat ini saya bicara ini, saya sudah bicara sama Kapolres tidak ada penundaan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro