Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jalani Wajib Lapor, Rizky Billar Langsung Kabur Lihat Wartawan

Rizky Billar berlari kencang naik tangga saat melihat wartawan di Polres Jakarta Selatan.
Ileny Rizky
Ileny Rizky - Bisnis.com 18 Oktober 2022  |  17:47 WIB
Jalani Wajib Lapor, Rizky Billar Langsung Kabur Lihat Wartawan
Rizky Billar (RB) - Instagram @rizkybilarr_
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rizky Billar berlari kencang dengan langkah panjang saat melihat wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Rizky Billar datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Dia kabur setelah melihat keberadaan wartawan yang hendak menghampirinya.

Rizky melakukan wajib lapor karena melakukan kasus KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora. Dalam unggahan video milik @instajulid diperlihatkan bahwa Billar yang mengunjungi Polres Metro dengan mengenakan topi, lari terburu-buru menaiki tangga meninggalkan para awak media yang berbondong-bondong membawa kamera.

Terjadi kejar-kejaran antara awak media yang terus melemparkan pertanyaaan dengan Billar yang tak mengeluarkan sepatah katapun.

Setelah selesai keluar dari ruang penyidik, Rizky Billar tetap diam seolah takut tersorot kamera. Kuasa hukum Billar yang kemudian memberikan informasi ke awak media.

"Tadi menunggu di atas berbicara dulu dengan pihak kepolisian. Kami baru turun sekarang, tapi sudah selesai menjalani wajib lapor sesuai kewajiban," ujar kuasa hukum Billar, Philipus Sitepu.

Selain itu, dia juga menyebut bahwa Rizky Billar dan istrinya saat ini sudah berdamai dan telah kembali hidup bersama.

"Semoga masalah ini segera selesai dan keduanya juga sudah kembali hidup bersama," ujar Philipus.

Selain itu, dia juga menyebut bahwa baik Rizky maupun Lesti menginginkan dapat hidup bersama dengan lebih baik kedepannya.

Baru-baru ini, ramai beredar sebuah petisi untuk memboikot Lesti Kejora. Di media sosial, warganet kompak mengecam Lesti untuk diboikot di acara TV, bahkan mereka juga turut mencatut KPI agar petisi boikot itu dapat segera dikabulkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rizky billar kdrt Lesti Kejora
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top