Rizky Billar (RB)/Instagram @rizkybilarr_
Entertainment

Jalani Wajib Lapor, Rizky Billar Langsung Kabur Lihat Wartawan

Ileny Rizky
Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rizky Billar berlari kencang dengan langkah panjang saat melihat wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Rizky Billar datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Dia kabur setelah melihat keberadaan wartawan yang hendak menghampirinya.

Rizky melakukan wajib lapor karena melakukan kasus KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora. Dalam unggahan video milik @instajulid diperlihatkan bahwa Billar yang mengunjungi Polres Metro dengan mengenakan topi, lari terburu-buru menaiki tangga meninggalkan para awak media yang berbondong-bondong membawa kamera.

Terjadi kejar-kejaran antara awak media yang terus melemparkan pertanyaaan dengan Billar yang tak mengeluarkan sepatah katapun.

Setelah selesai keluar dari ruang penyidik, Rizky Billar tetap diam seolah takut tersorot kamera. Kuasa hukum Billar yang kemudian memberikan informasi ke awak media.

"Tadi menunggu di atas berbicara dulu dengan pihak kepolisian. Kami baru turun sekarang, tapi sudah selesai menjalani wajib lapor sesuai kewajiban," ujar kuasa hukum Billar, Philipus Sitepu.

Selain itu, dia juga menyebut bahwa Rizky Billar dan istrinya saat ini sudah berdamai dan telah kembali hidup bersama.

"Semoga masalah ini segera selesai dan keduanya juga sudah kembali hidup bersama," ujar Philipus.

Selain itu, dia juga menyebut bahwa baik Rizky maupun Lesti menginginkan dapat hidup bersama dengan lebih baik kedepannya.

Baru-baru ini, ramai beredar sebuah petisi untuk memboikot Lesti Kejora. Di media sosial, warganet kompak mengecam Lesti untuk diboikot di acara TV, bahkan mereka juga turut mencatut KPI agar petisi boikot itu dapat segera dikabulkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro