Ilustrasi konser
Entertainment

Festival Musik Gudfest Ditunda hingga Tahun Depan, Ini Alasannya

Newswire
Selasa, 15 November 2022 - 09:33
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Satu lagi gelaran musik di Jakarta ditunda diselenggarakan. Ajang GUDFEST 2022 batal digelar pada 18-20 November di Area GBK, Jakarta.

Festival musik ini akhirnya ditunda hingga tahun depan, menjadi 18-19 Maret 2023 karena alasan teknis.

"Dengan berat hati harus ditunda karena alasan teknis (unforeseen circumstance) dan akan diselenggarakan tahun depan," ujar isi keterangan resmi GUDLIVE selaku penyelenggara pada Selasa (15/11/2022).

GUDLIVE juga mengatakan bahwa semua tiket yang telah dibeli melalui tiket.com, program cicilan, dan Buy2Get1 Free promo akan dikembalikan atau refund.

Para calon penonton yang sudah membeli diminta untuk mengajukan proses pengembalian dana mulai Senin, 14 November sampai Jumat 2 Desember 2022.

Proses refund akan memakan waktu 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup.

Pengembalian dana akan dilakukan oleh pihak promotor hanya kepada pembeli utama yang telah membeli melalui tiket.com.

"Para pengisi acara GUDFEST 2023 kemungkinan akan berubah, sebagian pengisi acara mungkin tidak bisa tampil dengan jadwal terbaru yang dijadwalkan," kata GUDLIVE.

Mereka pun meminta maaf kepada pihak sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, para pengisi acara dan semua tim panitia pelaksana.

GUDFEST 2022 direncanakan akan menampilkan sederet musisi internasional dan lokal. Pada daftar penampil mancanegara diisi oleh Dashboars Confessional, HONNE, Lauv, Chvrches, Lee Hi, Chelsea Cutlee, Eric Nam dan Ruel.

Sementara nama-nama musisi lokal yang terlibat antara lain Rendy Pandugo, Mocca, Pee Wee Gaskins, Teza Sumendra hingga Iwa K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro