Kaesang Pangarep./Solopos-JIBI
Entertainment

Kaesang Curhat Lagi, Kali Ini Kena PHP Penerbangan Lion Air

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 22 November 2022 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kaesang Pangarep kembali curhat di media sosial Twitternya, mengenai masalah penerbangan menggunakan pesawat dari Lion Air Group.

Ia mendapat pemberitahuan mengenai pengalihan penerbangan Lion Air tujuan Jakarta-Solo, yang membuatnya batal menghadiri pernikahan temannya.

Padahal, ia sengaja memilih jam penerbangan pagi agar dapat tiba di Solo tepat waktu. Namun pesawat yang hendak dinaikinya itu justru dialihkan.

Jadwal penerbangan menggunakan Lion Air itu harusnya dilakukan pada pukul 06.45 WIB dan akhirnya berganti ke 09.10 WIB menggunakan Super Air Jet.

Curhatannya itu dituliskan di akun Twitternya, @kaesangp, pada Senin (21/11/2022). Ia menanggapi keluh kesah netizen lain yang melayangkan protes terhadap Batik Air.

Penumpang Batik Air tersebut mengaku gagal terbang dan mengeluhkan adanya pemotongan biaya apabila ia melakukan refund.

Kaesang pun memberikan balasan berupa tangkapan layar pemberitahuan pengalihan jadwal Lion Air yang didapatkannya pada 10 November 2022.

"Yth. Penumpang LION AIR JAKARTA-SOLO 11 NOV 2022 JT530 DIALIHKAN Ke SUPER AIR JET IU366 Jam 09:10," tulis pesan yang diterima Kaesang.

"Saya maunya jam 6.45 berangkat. Saya sengaja pilih jam itu supaya bisa hadirin temen saya nikah jam 8," tulis Kaesang membalas pesan Lion Air.

Cuitan putra presiden itu kemudian mendapat balasan kocak dari netizen.

"Anda ini anak presiden, pengusaha kaya, kok masih naik grup singa sih? pengeretan banget," tulis seorang warganet.

"Sama mas. Udah nyampe sono katanya delayed 45 menit. Yauda ditinggal beli minum belum sampe 45 menit pas balik eh malah ditinggal terbang. Karyawannya cuma blg "tuh udah mundur mas pesawatnya," komen netizen lain yang ikut curhat soal penerbangannya yang gagal.

Ada juga netizen yang bercerita penerbangannya gagal terbang hingga kesulitan pendapat pesawat lain. Refund pun baru diterimanya setelah 1,5 bulan.

"Terima kasih mas Kaesang sudah sampaikan di publik, semoga lion air memperbaiki performanya. Saya bukan lagi reschedule di hari lain, saya mengalami dicancel, diinfo via sms tengah malam sehingga kesulitan mencari flight baru. Refund diberikan 1,5 bulan kemudian,"

Seperti yang diketahui, hal ini bukan pertama kalinya Kaesang curhat di media sosial mengenai pesawat dari Lion Air Group.

Belum lama, ia membagikan pengalamannya terbang bersama Batik Air yang justru membuat kopernya tersasar hingga ke Medan.

Ia bercerita bahwa dia yang tiba di Singapura tiba-tiba mendapati kopernya berada di Bandara Kualanamu, Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro