Kaesang menghela napas saat penghulu mengatakan sah./tangkapan layar
Entertainment

Sah! Kaesang Menghela Napas Panjang, Erina Tersenyum

Surya Dua Artha Simanjuntak
Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Satu momen menarik terjadi dalam prosesi Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta pada pada Sabtu (10/12/2022).

Momen tersebut ketika Kaesang menghela nafas panjang setelah sah menjadi suami Erina. "Haahhh, alhamdulilah," ujar Kaesang sambil menghela nafas panjang sesuai dinyatakan sah oleh saksi.

Kaesang resmi menikahi Erina di depan hadapan petugas pencatat nikah dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta, Muhammad Wiyono dan wali nikah Allen Adam Rinaldy Gudono yang merupakan kakak kandung dari Erina. 

“Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Muhammad Gudono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Kaesang. 

Dalam prosesi akad tersebut, Kaesang mengucapkan ijab kabulnya dengan lancar. Ijab kabul tersebut kemudian dinyatakan sah oleh kedua saksi, yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang menjadi saksi untuk pihak Erina dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono saksi untuk pihak Kaesang. 

Adapun, Kaesang-Erina akan menyelenggarakan prosesi puncak pernikahan pada Minggu (11/12/2022). Prosesi puncak tersebut akan terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti ngunduh mantu, kirab dan pesta rakyat, serta tasyakuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro