Ilustrasi/ANTARA FOTO-Adeng Bustomi
Fashion

Ini Prediksi Tren Sepatu Sneakers yang Akan Digemari Tahun 2023

Akbar Evandio
Senin, 12 Desember 2022 - 13:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand Marketing GM PT Map Aktif Adiperkasa Nino Priambodo memprediksi tren untuk sepatu sneakers yang akan digandrungi masyarakat pada 2023.

"Untuk tren sepatu sneaker pada 2023. Saya pribadi melihat masyarakat masih terpengaruh dengan tren global, apa pun yang terjadi di luar negeri. Misalnya, bisa dipengaruhi dengan unsur k-pop atau dari Barat mungkin lebih ke pop, rap, dan lainnya”, ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (10/12/2022).

Lebih lanjut, dia mengaku bahwa dari tren sneaker saat ini juga berpengaruh dari keadaan infrastruktur di Indonesia. Sehingga tidak hanya melihat cocok secara fesyen, tetapi kenyamanan dalam penggunaan alas kaki tersebut

"Indonesia saya melihat mereka mencari yang nyaman. Jadi, selain tampilan bagus, tetapi juga nyaman, apalagi saat ini, sarana infrastruktur makin membaik. Sebagian masyarakat sudah mulai menggunakan transportasi umum seperti kereta dan bus,” katanya.

Untuk diketahui, Foot Locker di Indonesia melalui kerja-samanya dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) mengumumkan telah membuka gerai terbesar ke-10 mereka yang bertempat di East Mall Grand Indonesia, level 3, Jakarta Pusat, pada Jum'at (9/12/2022).

“Setelah membuka gerai ke 9 dan ke 10 kami juga akan akan terus berekspansi pada 2023 dengan membuka lebih banyak lagi gerai untuk menjawab permintaan dari masyarakat Indonesia. Dimana? Tunggu waktunya saja,” pungkas Nino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro