Lydora Ginting/instagram
Entertainment

Lyodra Raih Penghargaan di Asia Artist Awards 2022, Satu-satunya dari Indonesia

Newswire
Rabu, 14 Desember 2022 - 13:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Lyodra Ginting memenangkan penghargaan kategori "Asia Celebrity" dalam gelaran Asia Artis Awards (AAA) 2022 yang digelar di Nagoya, Jepang. Dia menjadi satu-satunya artis dari Indonesia yang meraih penghargaan tersebut.

Selain Lyodra ada juga dua artis mancanegara lainnya yang meraih penghargaan yang sama. Mereka adalah ITZY, BE:FIRST.

Melalui laman Instagramnya, Lyodra mengucapkan syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa dan terima kasih pada orang-orang yang mendukung dirinya selama ini termasuk para penulis lagu, musikus, manajemen, keluarga dan para penggemar.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karya saya. Pencapaian saya saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayai saya sejak saya memulai karir saya," tulis dia.
 
Dalam gelaran AAA 2022, Lyodra berkesempatan tampil menyanyikan lagu "Sang Dewi" yang sebelumnya dipopulerkan penyanyi Titi DJ.

Seperti disiarkan Koreaboo, selain Lyodra, sejumlah musisi dan artis yang juga memenangkan kategori penghargaan serupa untuk penyanyi yakni grup idola K-pop ITZY dan grup idola asal Jepang BE:FIRST. Sementara untuk aktor yakni Kim Seon-ho, Yuri, PP Krit dan Billkin Putthipong.

Sementara itu, Grup vokal dan tari asal Jepang THE RAMPAGE from EXILE TRIBE membawa pulang penghargaan kategori "Best Artist (Singer)".

Pemimpin grup Likiya mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar hingga mereka bisa mendapatkan penghargaan ini dan pernyataan senada diungkapkan rekannya, Rui dalam bahasa Korea.

Asia Artist Awards merupakan upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis yang berbasis di Korea Selatan, Money Today dan merek media globalnya StarNews dan MTN. Penghargaan diberikan untuk menghormati prestasi luar biasa dan kontribusi internasional artis Asia di televisi, film dan musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro