Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ramalan Zodiak Mingguan: Ini Saran Untuk Leo, Aries, Virgo, Aquarius, Pisces di 16 - 22 Januari 2023

Ileny Rizky
Sabtu, 14 Januari 2023 - 22:01
Bagikan

7. Libra

Libra, Anda akan melewatkan satu kesempatan baik dalam hidup.  Meskipun demikian, Anda tidak perlu terlalu menyesalinya. Kabar baiknya adalah Anda ini sebenarnya sudah mengetahui apa yang harus Anda lakukan untuk mencapai keberhasilan di kemudian hari.

Tetaplah berpikir dengan positif dan selalu tenang dalam menyikapi segala hal. Dengan begitu Anda akan terhindar dari pikiran buruk yang akan menyesatkan langkah Anda.

8. Scorpio

Pekan ini anda akan dihadapkan dengan pengkhianatan. Pendapat yang Anda sampaikan dengan jujur akan menyebabkan seseorang menjauh dari Anda. Ini bukan sepenuhnya kesalahan dari diri Anda, tampaknya orang itulah yang memiliki sifat sangat sensitif.

9. Sagitarius

Sagitarius dikenal dengan zodiak yang optimis. Sebenarnya Anda mengetahui apa yang harus Anda lakukan untuk mewujudkan cita-cita. Selain itu, Anda juga paham benar saat-saat atau kondisi yang bisa menghancurkan karir Anda. Kemampuan inilah yang perlu selalu Anda perhatikan, lakukan apa yang harus Anda lakukan dan jangan pedulikan orang lain. Berjuanglah di saat Anda merasa senang dan tenang, beristirahat lah jika Anda mulai kelelahan.

10. Capricorn

Pekan ini akan menjadi sebuah keadilan bagi Capricorn.  Suatu permasalahan yang berkaitan dengan hukum akan selesai di minggu ini, hasilnya sangat menguntungkan Anda. Setelah melewati perjalanan yang berliku dalam memperjuangkan keadilan ini, akhirnya usaha Anda tidak sia-sia.

11. Aquarius

Pekan ini Anda disarankan untuk lebih berhati-hati. Kesabaran Anda akan banyak diuji. Misalnya, ketika anda sedang berkumpul bersama teman, di sela-sela obrolan kemungkinan besar Anda akan dihadapkan dengan situasi perdebatan yang dapat mengeluarkan sisi emosional Anda. Kemarahan Anda akan memuncak, argumen Anda juga akan kelewat batas. Ini membuat Anda terlihat seperti anak-anak yang tidak bisa mengontrol emosinya.

12. Pisces

Menurut ramalan, Anda disarankan untuk dapat mulai mengubah kebiasaan buruk Anda dengan menerapkan sesuatu yang baru dengan gaya hidup yang lebih sehat. Lambat laun Anda akan menyadari bahwa selama ini Anda sudah melakukan hal yang sebenarnya sangat merugikan diri Anda sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro