The Royale Krakatau Music Fest 2023
Entertainment

The Royale Krakatau Music Fest 2023 Hadirkan Padi hingga D'Massiv

Mia Chitra Dinisari
Senin, 16 Januari 2023 - 20:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Festival Musik terbesar di Cilegon akan digelar di Kota Cilegon pada tanggal 3 Februari 2023.

Musisi yang akan tampil dalam festival itu yakni Padi Reborn, D'Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb.

Konser yang akan diselenggarakan di Stadion Krakatau Steel tersebut, dalam rangkaian acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023.

Rencananya Padi Reborn yang telah kurang lebih 25 tahun berkarir di industri musik Indonesia, akan membawakan sekitar 10 lagu. Sobat Padi akan kembali bernostalgia dengan tembang lagu Padi Reborn diantaranya Kasih Tak Sampai, Begitu Indah, Mahadewi, Sobat dan lainnya.

"Kami sangat senang bisa kembali tampil di Cilegon setelah sekian lama. Rasanya mungkin hampir lebih dari 10 tahun. Kini, utamanya setelah PPKM berakhir, Kami sangat bersemangat kembali tampil dan bertemu dengan Sobat Padi di berbagai daerah, termasuk Cilegon" ujar Fadly sang vokalis.

"Lagu-lagu hits terbaik Padi juga sedang Kami susun. Ada beberapa lagu yang jarang Kami mainkan sudah Kami latih untuk dibawakan. Semoga SobatPadi Cilegon dapat terhibur dan terpuaskan nantinya", tambah Yoyo, drummer Padi Reborn.

Hal serupa juga turut dirasakan oleh Ndaru Ndarboy, yang mengaku begitu antusias untuk menghibur masyarakat Cilegon disela-sela acara jumpa pers siang tadi. Harapannya pada awal Februari mendatang masyarakat Cilegon berbondong-bondong datang menyaksikan BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023.

"Saya yakin masyarakat Kota Cilegon sangat haus dengan hiburan setelah melewati masa pandemi kemarin. Dan buat Sobat Padi, Massiver, pecinta Ndarboy, tentunya sudah sangat menunggu lama momen seperti ini di Cilegon. Dan Alhamdulillah, so far respon dan animo masyarakat yang ingin menyaksikan Padi Reborn, D'Masiv dan lainnya begitu besar, hal itu terbukti dengan mulai banyaknya tiket yang telah terjual," ujar Rury Ilham selaku ketua Sport & Entertaiment Event PT. Krakatau Sarana Properti dalam keterangannya.

Sementara itu Martha Silalahi Direktur Utama & CEO Kawantua Management dan BNI menyebutkan kegiatan ini kali pertama di Cilegon.

“Pokoke besok di tanggal 3 Februari kita siap Kopdar loro ati dengan lagu-lagu padi dan band lain nya serta lagu lagu patah hati versi jowo dengan lagu lagu ndarboy, Siapp siapp AMBYAR MAK PYARRR di 3 Februari 2023.” pungkas Ndaru Ndarboy Genk yang akan segera meluncurkan album ke 2 yang berjudul Anak Lanang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro