10 Rekomendasi Street Food Murah  di Jakarta
Kuliner

Jelajahi 10 Rekomendasi Street Food Murah di Jakarta

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 27 Januari 2023 - 12:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Buat pecinta kuliner, Anda bisa jelajahi 10 Rekomendasi Street Food Murah di Jakarta di tanggal gajian nih.

Sambil mempersiapkan aktivitas seru bersama keluarga dan teman, mengunjungi kawasan kuliner bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mengeksplorasi aneka jajanan unik di Jakarta.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan, warga Jabodetabek tidak perlu jauh-jauh merencanakan destinasi liburan, karena masih banyak sekali pilihan aktivitas dan akomodasi yang dapat dijelajahi di dalam kota.

Berikut 10 Rekomendasi Street Food Murah di Jakarta yang bisa Anda datangi.

1. Gultik Blok M

Gulai Tikungan yang berlokasi di kawasan Blok M ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Rasa pedas dan gurih yang dihadirkan gulai ini membuat orang ketagihan dan tidak cukup untuk memakan satu piring saja. Gulai Tikungan ini buka hampir setiap hari mulai dari jam 5 sore hingga jam 5 pagi.

2. Roti Bakar Eddy Blok M

Masih dari kawasan Blok M, Roti Bakar Eddy merupakan street food Jakarta yang sangat terkenal dengan banyak cabang di ibukota. Meskipun hanya menjajakan roti bakar, namun nyatanya banyak sekali orang yang ingin mencoba roti bakar satu ini.

Bukan roti bakar biasa, ada banyak varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera. Roti bakar ini sangat cocok bagi kamu yang ingin cari cemilan ketika sedang ngobrol bersama teman-teman. 

3. Warmindo Abang Adek

Berlokasi di Tomang, warga Jakarta Barat pasti sudah kenal dengan jajanan yang satu ini. Jika kamu penggemar makanan pedas dan mi, wajib kunjungi Warmindo Abang Adek. Warung mi yang satu ini menghidangkan mi favoritmu dalam satu piring besar yang dilengkapi dengan berbagai topping. Bahkan level kepedasannya bisa sampai 100 cabai. 

4. Bubur Ayam Barito

Meskipun merupakan makanan yang sangat lumrah di Indonesia, Bubur ayam yang berada di Barito ini menjadi salah satu street food Jakarta yang viral dan ramai pengunjung. Bubur ayam ini makin terasa spesial karena wanginya yang menggugah selera serta ditambah pelengkap yang sangat banyak, seperti kacang, cakwe, daging ayam, dan kerupuk. 

5. Seafood 68 Santa

Seafood 68 Santa menjadi salah satu street food favorit pecinta seafood karena kelezatannya. Berada di daerah Santa, kamu bisa datang lebih awal, yakni mulai pukul 6 sore agar terbebas dari antre panjang. Hidangannya pun sangat lengkap, ada otak-otak, kerang, kepiting hingga aneka jenis ikan laut dengan bahan baku yang masih fresh dan terbebas dari rasa amis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro