Ahmad Dhani/instagram
Entertainment

Tiket Konser Dewa 19 Bisa Dibeli di Aplikasi Livin Mandiri, Cek Cara Belinya!

Rahmad Fauzan
Sabtu, 28 Januari 2023 - 10:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band legendaris nasional Dewa 19 bakal menggelar konser pada Sabtu 4 Februari 2023 di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Tiket konser itu dijual di aplikasi Livin Mandiri mulai 28 Januari 2023 pukul 17.00 WIB.

Bagi para Baladewa yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Ahmad Dhani dkk, pembelian tiket konser bertajuk 30 Tahun Berkarya Dewa 19 itu bisa dilakukan melalui fitur Shuka yang terdapat di aplikasi Livin Mandiri.

Nasabah yang melakukan pembelian tiket dapat memilih pembayaran melalui virtual account (akun virtual), Mandiri Kartu Debit, ataupun Mandiri Kartu Kredit.

Setiap pengguna aplikasi Livin Mandiri hanya dapat melakukan pembelian sebanyak 4 tiket dalam satu kali transaksi, dengan batas waktu penjualan hingga 1 Februari 2023. Total tiket yang dijual melalui aplikasi itu sebanyak 12.800.

Dalam konser tersebut, Dewa 19 akan membawa 4 vokalis lintas generasi sekaligus. Yakni, Ari Lasso, Once Mekel, Virza, dan Marcello Tahitoe. Belum diketahui berapa harga tiket yang akan dijual melalui aplikasi Livin Mandiri.

Sebagai informasi, penyelenggaraan Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sempat batal diselenggarakan pada 12 November 2022 lalu. Perihal persiapan guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan terkait dengan keselamatan menjadi alasan utama.

Sebagaimana diketahui, beberapa penyelenggaraan konser pada periode Oktober dan November 2022 gagal karena kurangnya persiapan. Hal ini disinyalir menjadi salah satu pemicu terjadinya kerusuhan di Jatim Fair serta kacaunya konser Berdendang Bergoyang di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmad Fauzan
Editor : Reni Lestari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro