Ilustrasi perempuan dengan kulit wajah yang berjerawat/Freepik
Fashion

Manfaat Hyalucomplex-10 dan Panthenol untuk Menghidrasi Kulit

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 8 Februari 2023 - 10:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia adalah salah satu negara yang beriklim tropis dengan tingkat kelembapan udara yang tinggi.

Meskipun tingkat kelembapan udara cukup tinggi, secara umum kulit penduduk Indonesia cenderung kering karena sering terpapar AC pada kegiatan sehari-hari mereka.

Jika tidak dirawat dengan baik, kondisi kulit kering dapat menyebabkan tampilan wajah terlihat kusam, bersisik, tidak kenyal, hingga muncul tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan.

Vanya Kanyaka selaku brand manager Whitelab menjelaskan kulit yang terhidrasi secara maksimal adalah kunci untuk memiliki wajah yang sehat, lembap, dan kenyal.

Dia mengatakan ada beberapa bahan yang bisa menghidrasi sekaligus meningkatkan elastisitas dan kehalusan kulit. Di antaranya adalah Hyalucomplex-10 dan Panthenol. 

Menurutnya, hyalucomplex-10 merupakan kombinasi 10 molekul Hyaluron yang dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda serta memiliki kemampuan hidrasi 10x lebih kuat.

Sedangkan Panthenol, yang juga dikenal sebagai provitamin B5, dapat bekerja secara sinergis dengan Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan kehalusan pada kulit.

"Oleh karena itu Whitelab memperkenalkan rangkaian produk terbaru kami yaitu Hydrating Series dengan dua kandungan bahan itu yang dapat bekerja secara efektif untuk menghidrasi kulitmu hingga lapisan terdalam,' ujarnya.

Kandungan bahan itu diaplikasikan dalam bentuk toner, serum, dan sleeping mask.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro