Layangan Putus
Entertainment

Layangan Putus Dijadikan Film, Tapi Tak Ada Putri Marino

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 19 Februari 2023 - 11:09
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serial WeTV berjudul Layangan Putus dikonfirmasi dibuat versi filmnya dan akan ditayangkan di bioskop.

Hal ini dikonfirmasi oleh MD Pictures pada Sabtu (18/3/2023) lalu, setelah menggelar syukuran untuk Layangan Putus The Movie.

Layangan Putus akan diangkat ke layar lebar setelah sukses menarik hati masyarakat Indonesia dengan jalan ceritanya yang menarik.

Sayangnya dalam film ini, Putri Marino tak akan bergabung. Ia digantikan oleh Raihaanun yang akan menjadi istri Reza Rahardian.

Untuk alasan mengapa Putri Marino diganti, masih menjadi misteri. Hal ini pun menuai perdebatan netizen di media sosial.

Mereka menyayangkan ketidakhadiran Putri Marino dalam film Layangan Putus. Pasalnya, aktingnya dinilai sangat nyata hingga membuat penonton terbawa suasanya.

Sinopsis 

Serial Layangan Putus mengusung konflix pasangan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahardian).

Cerita bermula saat Kinan dan Aris menyambut anak pertama mereka. Keduanya terus berbahagia hingga sikap Aris mengalami perubahan.

Memiliki sempurna, bagi Kinan bukanlah apa-apa karena ia percaya suaminya setia. Ia pun membuang jauh-jauh kecurigaan kepada Aris.

Semua orang mengatakan pada Kinan bahwa Aris bisa saja selingkuh. Kecurigaan itu semakin besar saat Kinan memergoki Aris bermesraan dengan wanita lain.

Kinan mulai yakin jika suaminya benar-benar selingkuh. Dengan sikapnya yang berubah, Kinan menceritakan kisah rumah tangganya yang saat ini tidak sehat kepada temannya.

Lydia (Anya Geraldine) pun datang sebagai psikolog anak dari Kinan dan Aris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro