Ari Lasso/instagram
Entertainment

Nyanyi Sambil Rekam Video via Ponsel di Konser Dewa 19, Ari Lasso Dikritik Penonton

Mia Chitra Dinisari
Senin, 6 Maret 2023 - 22:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rangkaian konser pesta rakyat Dewa 19 sebagai bagian dari 30 tahun keberadaan band Dewa masih berlangsung.

Terbaru, konser digelar di Bandung kemarin, Minggu 5 Maret 2023.

Di akun instagramnya, Ari Lasso menyampaikan kesannya terhadap konsernya tersebut.

Dia mengaku ada rasa haru dan bahagia saat tampil. Diapun merasa bangga dan tergetar ketika berada di atas panggung.

Caption itu ditulisnya dalam video yang diunggahnya di akun instagramnya. Video itu, seperti diambil dari ponsel pribadinya yang mengabadikan suasana konser yang dipenuhi ribuan penonton.

"Pesta Rakyat Bandung TERBAIK !!! Ada rasa haru yg membahagiakan.. membanggakan.. menggetarkan... yang menyembuhkan...hatur nuhun nyaaa'.... u're all my PURE LOVE power," tulis Ari Lasso.

Unggahan itu, mendapat kritikan dari penggemar Dewa19. Di kolom komentar, pemilik akun @fransginting67 memberikan masukan pada Ari Lasso agar tidak merekam video saat tampil.

Alasannya, karena menurutnya Ari Lasso menjadi tidak fokus pada penampilannya dan seolah mementingkan story untuk diunggah ke media sosialnya.

Dia pun mengatakan ini merupakan saran untuk penyanyi idolanya itu agar tampilan Ari Lasso saat membawakan lagu sakral seperti 'Kangen' atau 'Hampa' tetap terlihat magis.  

"Mas alas kalau bisa manggung nyanyi lagu sakral seperti Kangen atau Hampa jangan fokus sambil sibuk ngerekam sendiri buat story gitu. Mending yg rekamin kameramen aja. Jadi tangannya fokus pegang mic aja biar kelihatan magisnya kayak era 90 an. Kalau pegang hp pgang mic rasanya kurang fokus aja seolah mementingkan story..cuman saran saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro