Warga berjalan memasuki kawasan Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara, Minggu (13/3/2022)./Antara
Entertainment

Link Nonton Grand Launching JIS, Ada Dewa19, Kotak, dan Setia Band

Surya Dua Artha Simanjuntak
Minggu, 24 Juli 2022 - 11:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Dewa19 feat. Virzha, Kotak, dan Setia Band akan memeriahkan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022).

Pertunjukkan musisi ternama tersebut akan berlangsung pada pukul 16.00 – 18.00 WIB. Selain itu, akan ada pertunjukan laser dan permainan lampu berteknologi tinggi.

Pada pukul 18.30 WIB, pengunjung juga dapat menikmati pertandingan sepak bola persahabatan antara Persija (Indonesia) dan Chonburi FC (Thailand).

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Grand Launching JIS akan menjadi momentum perayaan yang inklusif, global, dan mendorong gaya hidup yang ramah lingkungan.

“Kita akan melakukan Grand Launching JIS, sebuah momen yang sudah dinanti banyak orang. Ini #StadionKita, dari kita dan untuk kita. Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam perayaan ini,” ujar Ariza, dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta, Jumat (22/7).

Dia memastikan Grand Launching JIS gratis. Meski begitu, kuotanya terbatas karena situasi pandemi. Masyarakat bisa mendapatkan tiket  Grand Launching JIS lewat aplikasi JakLingko.

Bagi yang tidak kebagian tiket, penampilan Dewa19 feat. Virzha, Kotak, dan Setia Band dapat disaksikan lewat live streaming di Detiknetwork serta kanal Youtube CNN Indonesia dan Pemprov DKI Jakarta.

“Sedangkan, untuk pertandingan Persija vs Chonburi FC bisa disaksikan siaran langsungnya di RCTI,” lanjut Ariza.

Bagi pengunjung yang datang langsung, Ariza mengingatkan bersama merawat fasilitas JIS yang tersedia.

Dikutip dari laman instagram resmi Pemprov DKI Jakarta, acara ini juga bisa disaksikan secara live via streaming di youtube Pemprov DKI mulai pukul 16.00 WIB sore nanti.

Berikut link youtubenya 

https://www.youtube.com/watch?v=D1wBFhruwko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro