penggemar atau fans mulai memadati area stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk menonton konser BLACKPINK pada Sabtu (11/3/2023). JIBI/Anshary Madya Sukma.
Entertainment

So Sweet! Ada Suami Siap Jaga Istri Nonton Konser BLACKPINK

Anshary Madya Sukma
Sabtu, 11 Maret 2023 - 17:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penggemar BLACKPINK ramai-ramai membanjiri Stadion Gelora Bung Karno, di Senayan pada hari pertama konser pada Sabtu (11/3/2023). 

Dari pantauan Bisnis, area GBK saat ini didominasi oleh fans BLACKPINK yang memakai balutan pakaian berwarna serba pink dan hitam. 

Tentunya, persiapan Blink atau sebutan fans idol grup asal Korea Selatan ini memakan waktu yang cukup lama ketika ingin menghadap idolanya.

Seperti halnya, Blink yang bernama Annisa mempersiapkan riasan wajah sepanjang dua jam. 

"Persiapan make-up ini habiskan kurang lebih dua jam ya, belum mix n match pakaian itu yang agak ribet," ungkapnya kepada Bisnis di area GBK, Sabtu (11/3/2023).

Kemudian, dia menyampaikan juga pengalamannya saat berperang untuk memperebutkan tiket idol grup Korea Selatan dengan susah payah.

Pasalnya, kala itu, pada November 2022 pembukaan tiket langsung ludes terjual hanya 10 menit. 

"Kemarin [November 2022] lumayan juga ya susahnya dapat tiket, apalagi waktu itu tidak ada info akan ada bukaan penjualan tiket lagi, akhirnya saya bener-bener standby pas pembukaan penjualan tiketnya," tambahnya. 

Di sisi lain, daya tarik BLACKPINK tidak hanya dinikmati oleh muda-mudi saja, karena ada saja pasangan yang sudah dewasa menonton konser ini. Seperti yang dilakukan duo sejoli Yudhistira dan Muthia. 

Yudhistira membeberkan bahwa sebenarnya dirinya bukan bagian dari penggemar BLACKPINK, akan tetapi hal ini merupakan upaya pemenuhan keinginan istrinya yang sudah lama ingin menonton langsung Jisoo Cs. 

"Bukannya tidak suka, tapi biasa aja cuman ya disini saya menjaga istri saya, singkatnya saya bisa dibilang satpam disini untuk mengawal istri," ujarnya. 

Sementara, Muthia menyampaikan persiapan untuk menonton idolanya ini sudah dipersiapkan dalam waktu sebulan.

Sebab, dirinya mengaku perlu persiapan panjang membeli aksesoris dan pakaian yang cocok saat masuk ke konser nantinya. 

"Persiapan nonton BLACKPINK sudah dari sebulan yang lalu ya seperti baju dan aksesoris pendukungnya, kalau untuk tiket saya dan suami untungnya dapat tiket pas gelombang pembukaan pertama," ungkap Muthia. 

Sebagai informasi, konser BLACKPINK akan digelar selama dua hari pada 11 dan 12 Maret 2023 dengan mengangkat tema Born Pink.

Puluhan ribu fans BLACKPINK diprediksi akan membanjiri kawasan GBK Senayan pada hari ini dan besok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro