Film Blue Beetle
Entertainment

Blue Beetle, Film Terbaru DC Rilis Tahun Ini

Sabina Arla Yogandini
Selasa, 4 April 2023 - 22:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Detective Comics (DC) baru saja merilis Trailer film Blue Beetle yang sebelumnya diperkenalkan pertama kali dalam sebuah komik pada tahun 2006. Film ini nantinya akan siap tayang pada 18 Agustus 2023 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Angel Manuel Soto ini akan dibintangi oleh Xolo Maridueña sebagai pemeran utama dan juga sebagai alter egonya, Jaime Reyes. Tak hanya itu, adapun pemainnya seperti Bruna Marquezine, George Lopez, Susan Sarandon, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari trailer resmi DC, Jaime Reyes disini diceritakan sebagai seorang remaja Meksiko yang baru saja lulus dari perguruan tinggi. Dia kembali ke rumah dengan penuh cita-cita untuk masa depannya hanya untuk menemukan bahwa rumahnya tidak seperti yang dia tinggalkan. 

Saat dia mencari tujuan hidupnya di dunia, takdir mengintervensi ketika Jaime secara tak terduga menemukan dirinya memiliki peninggalan kuno bioteknologi alien, yaitu kumbang. Ketika Kumbang tiba-tiba memilih Jaime sebagai inang simbiosisnya, dia dianugerahi baju zirah luar biasa yang memiliki kekuatan sangat luar biasa dan mengubah takdirnya untuk menjadi pahlawan super Blue Beetle. 

Dilansir dari gizmodo.com, trailer ini diakhiri dengan tampilan singkat tentang penampakan seperti bagian dalam markas operasi Jaime yang pada akhirnya diambil alih dari suatu tempat di dalam Kord Industries. Hal itu dikarenakan kostum dari dua Blue Beetle sebelumnya terlihat di bagian belakang untuk beberapa saat. Di sebelah kiri adalah kostum kedua Dan Garrett dari zaman perak, sementara di sebelah kanan adalah setelan ikonik Ted Kord.

Dilansir dari cbr.com, Jaime Reyes adalah Blue Beetle yang ketiga sebagai penerus dari yang sebelumnya, yaitu Ted Kord. Selain itu, Jaime juga merupakan yang paling berbeda dari ketiganya karena Jaime mengandalkan teknologi canggih atau kumbang alien untuk pencapaian ilmiahnya. Sementara Ted Kord lebih mengandalkan otaknya sendiri untuk mengembangkan teknologi.

Seperti halnya dengan Iron Man, scarab milik Jaime berfungsi sebagai baju zirah bersenjata dengan kemampuan luar biasa dalam menyerang dan bertahan. Armor yang dapat diproduksi oleh scarab sangat tahan lama, dan telah melindungi Jaime dari segala macam kerusakan selama bertahun-tahun.

Melansir dari thepopverse.com, secara teknis film ini merupakan bagian dari kanon yang sama dengan Man of Steel, Justice League, dan Flash, tapi co-CEO DC Studios, yakni James Gunn mengatakan bahwa film ini mungkin akan menjadi bagian dari DCU yang baru. Untuk itu, Anda tidak perlu menonton film-film sebelumnya dan Anda dapat menikmati film dengan kepala dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro