Sinopsis film Amazing Spider-Man di bioskop hari ini/IMDb
Entertainment

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man 2: Aksi Menyelamatkan Kota New York di Bioskop Trans TV

Elsa Hayati Sukma
Rabu, 29 Maret 2023 - 17:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film The Amazing Spider-Man 2 tayang pada Kamis 30 Maret 2023 pukul 01.30 WIB di Bioskop Trans Tv yang siap menemani sampai waktu sahur tiba. 

Film ini merupakan adaptasi dari komik marvel pada tahun 2014 yang disutradarai oleh Marc Webb dan ditulis oleh Alex Kurtzman. The Amazing Spider-Man 2 ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Chris Zylka, Paul Giamatti, dan Dane Denhann.

Film ini menceritakan tentang Peter Parker (Andrew Garfield) yang merupakan seorang pahlawan super bernama Spider-Man yang selalu menjaga kota New York. Dalam film ini peter mendapatkan kekuatan setelah digigit seekor laba-laba yang genetisnya sudah dimodifikasi setelah memasuki laboratorium di perusahaan Oscorp. 

Akibat gigitan dari laba-laba tersebut peter mendapatkan kekuatan super yang dapat mengeluarkan jaringan dan bisa menaiki dinding layaknya seekor laba-laba asli. Melalui kekuatan super yang dimilikinya, Peter pun memutuskan untuk menggunakan kekuatan tersebut untuk membantu warga New York yang berada dalam bahaya. 

Peter menggunakan kostum biru Spider-Man dan memiliki niatan baik kepada ayah dari kekasihnya yaitu George Stacy  merupakan Kapten Kepolisian New York yang tidak suka dengan Spider-Man. 

Peter menghadapi masalah baru di kotanya dengan kemunculan penjahat bernama Electro (Jamie Foxx). Electro menebar teror di kota New York yang membuat peter memberitahu dan meyakini George bahwa terjadi aksi kejahatan di New York. 

Disisi lain, Harry Osborn (Dane DeHaan) yang merupakan teman lama Peter datang dengan ambisinya mengenai perusahaan Oscorp. Harry meminta bantuan kepada Peter untuk membuatnya bertemu dengan Spider-Man karena Harry butuh darah dari Spider-Man untuk menemukan obat untuk penyakit yang turun-temurun ini.

Peter memberitahu Harry bahwa bantuan yang diminta dapat membahayakan dirinya.Harry pun merah dan melakukan segala cara untuk bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya. Masalah semakin rumit Harry menyuntikan serum laba-laba tak terpakai pada dirinya yang membuatnya berubah menjadi Green Goblin. 

Kini Peter harus menghadapi dua masalah sekaligus yang diciptakan oleh Electro dan Green Goblin untuk mencegah terjadinya kerusakan lebih parah pada kota New York. Namun, mampukah Peter menghadapi dan menangani dua musuhnya tersebut?. Saksikan kelanjutannya dalam Film The Amazing Spider-Man 2 yang tayang Kamis 30 Maret 2023 pukul 01.30 di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro