Ilustrasi entrepreneur
Relationship

Ini 13 Aturan Meraih Kesuksesan

Salma Permata Dewi
Kamis, 13 April 2023 - 17:09
Bagikan

 7. Akui kelebihan Anda

Orang yang gagal akan menarik diri dalam ketakutan atau akan salah mengartikan mimpi sebagai tindakan. Orang yang sukses, bagaimanapun, akan mengakui kelebihan mereka sendiri dan akan mendorong dengan penuh semangat dan gigih untuk mewujudkannya. Nelson Mandela mengatakan, "Ketakutan terdalam kita bukanlah bahwa kita tidak mampu. Ketakutan terdalam kita adalah bahwa kita sangat kuat."

8. Akui keterbatasan Anda

Terlepas dari beberapa tahun yang dimiliki di dunia ini, waktunya pasti singkat. Oleh karena itu, Anda perlu mengupayakan tugas-tugas Anda dalam mencapai kesuksesan. Teruslah mengambil kesempatan yang menantang untuk belajar dan menutup kekurangan Anda.

9. Bangun koneksi

Kenali para pemimpin bidang yang telah Anda pilih di tempat kerja atau di sekolah, dan libatkan mereka. Dalam kehidupan sosial Anda, kenali orang-orang yang setia, beretika, dan baik hati. Temukan orang-orang yang baik untuk belajar dan mencapai tujuan Anda.

10. Jaga integritas Anda

Orang yang ingin sukses bisa rentan terhadap kecurangan atau ketidakjujuran jika mereka fokus pada kesuksesan sebagai hasil daripada proses. Jika melanggar integritas untuk mencapai hasil tertentu, Anda akan menemukan perjalanan mencapai itu sendiri jauh lebih tidak berharga secara intrinsik. Alih-alih menyenangkan, kini telah menjadi sarana untuk mencapai tujuan belaka.

11. Ikuti kebahagiaan Anda

Jujurlah pada diri sendiri dengan mengikuti kebahagiaan, bahkan jika itu berarti mengambil risiko sesekali. Jika khawatir memiliki kepercayaan pada insting Anda, buat batasan atau jaring pengaman kecil. Namun, jangan melanggar apa yang tampaknya penting bagi Anda.

12. Katakan ‘Tidak’ pada gangguan

Gangguan dan permintaan akan meningkat seiring dengan tingkat kesuksesan dan Anda harus menjaga keseimbangan. Belajarlah untuk mengatakan "tidak", mengatur prioritas, dan hargai waktu Anda.

13. Terima surat, angkat telepon, jawab semua email, dan jaga kebersihan meja

Memperhatikan hal-hal ini juga merupakan langkah dan aturan dalam mencapai kesuksesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro