Mal Senayan City ramai dikunjungi menjelang Hari Raya Idulfitri 2023/Bisnis-Asahi Asry Larasati.
Fashion

Mal Senayan City Ramai Pengunjung Berburu Diskon Sambut Idulfitri

Asahi Asry Larasati
Kamis, 20 April 2023 - 17:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat perbelanjaan atau mal menjadi salah satu tempat favorit keluarga saat liburan tiba, apalagi dalam menyambut hari spesial lebaran. 

Menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, masyarakat berbondong-bondong untuk mengunjungi mal sekedar berbelanja kebutuhan.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, kondisi mal Senayan City, Jakarta Pusat tampak ramai di beberapa gerai retail yang menjual baju, sepatu, dan tas.

Terlihat beberapa toko juga memasang harga miring untuk meningkatkan belanja para pengunjung yang datang. Tak tanggung-tanggung potongan harga yang ditawarkan mencapai 60 persen untuk pakaian wanita. 

Salah satu pengunjung mal, Jannah Ismawati (43) memilih untuk berburu perlengkapan lebaran seperti baju dan sepatu anak menjelang hari raya. 

"Memang sudah incar dari awal belanja baju Lebaran untuk keluarga setelah tunjangan hari raya (THR) turun dan anak-anak sudah libur sekolah, biar bisa pilih sendiri," tutur Jannah. 

Saat di tanya mengapa membeli baju di mal, Jannah mengaku kualitas toko lebih terjamin dan bisa melihat bagaimana bentuk asli produk tersebut. 

"Selain bisa melihat sendiri kualitasnya, kalau beli online pasti pengirimannya akan lebih lama, secara semua orang pasti berbondong-bondong kirim hamper dan segala macam lewat ekspedisi," lanjutnya. 

Selain pusat perbelanjaan retail dan supermarket, berbagai restoran di mal Senayan City sudah tampak ramai sejak siang, menandai orang-orang lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat untuk makan bersama. 

Adapun, jam operasional mal tetap sama mulai pukul 10:00-22:00 WIB menjelang maupun saat Hari Raya Idulfitri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro