Film No Escape - Justwatch.com
Entertainment

Sinopsis Film No Escape yang Tayang Malam Ini di Trans TV

Salma Permata Dewi
Sabtu, 29 April 2023 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film No Escape dirilis pada 2015, kembali ditayang pada malam ini, Sabtu (29/4/23) pukul 20.00 di Bioskop Trans TV Spesial. Film ini disutradarai oleh John Erick Dowdle.

Memiliki genre aksi thriller, film ini dibintangi oleh berbagai aktor amerika, seperti Owen Wilson, Lake Bell, Sterling Jerins, dan lainnya. No Escape pernah masuk ke dalam nominasi Best Thriller Poster di Golden Trailer Awards. 

Film ini mengisahkan tentang satu keluarga yang berusaha menyelamatkan diri dari kerusuhan di suatu negara. Jack Dwyer (Owen Wilson) bersama istrinya Annie (Lake Bell) dan putrinya yang masih kecil Lucy (Sterling Jerins) dan Beeze (Claire Geare) pindah ke sebuah negara di Asia Tenggara karena bekerja di suatu perusahaan baru, Cardiff.

Lalu, saat keluarga Dwyers tiba dan beristirahat di hotel mereka, Jack mengetahui dari petugas di lantai bawah bahwa semua kabel dan internet di seluruh kota mati. Keesokan paginya, Jack mencoba mengambil koran.

Ketika Jack berjalan keluar, dia melihat segerombolan besar warga sipil bersenjata berjalan menuju kelompok polisi yang sama besarnya dengan perlengkapan anti huru hara. Seorang warga sipil melempar batu, dan polisi mulai menembaki mereka. 

Jack terjebak di tengah kekacauan dan berlari menuju tempat aman. Ke mana pun dia lari, dia menemukan pemberontak membunuh orang yang tidak bersalah. Jack berlari kembali ke hotel dan melihat para pemberontak menangkap dan mengeksekusi seorang pria Amerika yang juga bekerja untuk Cardiff. 

Jack berlari kembali ke kamarnya untuk menjemput Annie dan anak-anaknya,. Mereka memproses apa yang terjadi di negara tersebut. Jack membawa keluarganya ke atap tempat orang asing lainnya berkumpul. Sebuah helikopter kemudian terbang di atas atap, membuat semua orang berpikir bahwa mereka sedang diselamatkan. Sayangnya, helikopter tersebut membawa lebih banyak pemberontak. 

Saat malam tiba, keluarga Dwyer menemukan peta, menyamar sebagai penduduk setempat, dan pergi ke kedutaan Amerika. Dalam perjalanan, mereka berhasil melewati kerumunan demonstran pemberontak. Ternyata, di sana sudah banyak pemberontak yang keluar masuk  kedutaan.

Akhirnya, keluarga Dwyer mencari tempat lain untuk berlindung. Mereka pergi ke kuil Buddah, tetapi ternyata di sana sama-sama dipenuhi oleh pemberontak. Di sana, mereka bertemu dengan Hammond (Pierce Brosnan) dan Kenny Rogers (Sahajak Boonthanakit). Mereka membantu keluarga Dwyer melawan pemberontak.

Hammond menjelaskan kepada Jack bahwa orang-orang tempat dia bekerja bertanggung jawab membawa orang-orang dari perusahaan Amerika, seperti Cardiff, ke luar. Jadi Hammond merasa dia harus bertanggung jawab dengan membantu keluarga Dwyer. Dia memberitahukan kepada keluarga Dwyer bahwa mereka perlu naik perahu menuju perbatasan Vietnam, tempat para pemberontak tidak dapat menyentuh mereka.

Apakah keluarga Dwyer akan selamat? Tonton selengkapnya malam ini hanya di Bioskop Trans TV!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro