Sinopsis film Jungle yang diperankan oleh Daniel Radcliffe. Film ini tayang di Bioskop Trans TV malam ini
Entertainment

Sinopsis Film Jungle, Petualangan di Hutan Amazon Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sabina Arla Yogandini
Selasa, 2 Mei 2023 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Jungle akan tayang kembali di Bioskop Trans TV malam ini (2/5/2023) pukul 23.45 WIB. Sebelumnya, film bergenre aksi petualangan ini telah dirilis pada 2017 silam. Film yang digarap oleh Greg McLean ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Thomas Kretschmann, Alex Russell, dan lainnya. 

Dilansir dari IMDb, film ini diambil dari kisah nyata  berlatar tahun 1981. Menceritakan tentang seorang penjelajah dunia asal Israel, Yossi  (Daniel Radcliffe) bertemu dengan teman backpacker lainnya, yaitu Marcus dan Kevin di Bolivia. 

Sebelumnya, Yossi bertemu dengan Karl (Thomas Kretschmann) dan dia membujuk kedua teman barunya untuk bergabung dengannya dalam sebuah ekspedisi hutan. Akhirnya mereka setuju untuk melakukan perjalanan tersebut.

Suatu ketika perjalanan yang semuanya berjalan lancar, berubah saat mereka harus menghadapi rintangan yang tidak terduga. Mereka harus dihadapkan dengan hujan badai dan hewan predator yang berbahaya.

Saat itu, Marcus terkena infeksi pada kakinya dan persediaan makanan juga menipis. Oleh sebab itu, Karl bersikeras untuk menghentikan perjalanan tersebut. 

Akhirnya mereka menemukan ide untuk tetap bisa melanjutkan perjalanan, yaitu dengan membuat rakit untuk menyusuri sungai. Saat mengerjakan rakit, Yossi disengat semut api dan berteriak kesakitan. 

Karl menghampiri dan memberitahunya bahwa itu hanya semut api biasa. Namun, dia bercerita bahwa spesies semut tersebut telah digunakan sebagai metode penyiksaan dan memiliki kekuatan untuk membuat orang yang disiksa "melihat tuhan".

Setelah rakit selesai dibuat, akhirnya mereka menaiki rakit yang telah dibuat. Namun,  rakit yang mereka naiki ini terseret arus.

Yossi terseret arus dan harus menghadapi perjuangan untuk bertahan hidup di hutan belantara. Sementara itu, Kevin diselamatkan oleh penduduk setempat dan membujuk seorang tukang perahu untuk membantunya mencari temannya yang hilang. 

Bagaimanakah kisah selanjutnya? akankah mereka akan bertemu kembali? Simak kelanjutan kisah hanya di Bioskop Trans TV malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro