Lucas keluar dari NCT/NME
Entertainment

Lucas Resmi Hengkang Dari NCT dan WayV

Sabina Arla Yogandini
Rabu, 10 Mei 2023 - 15:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sekian lama hiatus dari kegiatan grupnya, agensi SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Lucas keluar dari NCT dan WayV. Keputusan tersebut diumumkan oleh agensi melalui keterangan tertulis yang diunggah melalui media sosial pada Rabu (10/5/2023).

Dilansir dari Koreaboo, pengumuman itu muncul setelah berbulan-bulan spekulasi mengenai status sang idola dengan grup. 

“Setelah diskusi yang kami lakukan dengan Lucas, kami membuat keputusan bersama untuk berpisah dengan grup NCT dan Way untuk mengejar usaha pribadinya,” ujar SM Entertainment, dikutip Koreaboo pada Rabu (10/5/2023). 

“Kami meminta pengertian dan dukungan kalian semua karena ini adalah keputusan yang diambil setelah mempertimbangkan banyak hal dari para anggota dan semua penggemar yang telah mendukung,” tambah SM Entertainment.

SM Entertainment juga menambahkan bahwa nantinya Lucas akan tetap berkarya secara individu. 

“Sekali lagi, kami dengan tulus menghargai cinta dan dukungan yang dicurahkan dari semua penggemar dan meminta dukungan dan minat Anda yang berkelanjutan di masa depan,” tambahnya. 

Sebelumnya pada tahun 2021, Lucas diterpa skandal gaslighting atau kekerasan mental dan emosional kepada mantan pacarnya dan kerap menginap di hotel yang dibayarkan oleh mantannya. 

“Dari saat kami check-out, dia akan pergi dan menjaga jarak, mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun untuk berterima kasih dan menganggap bahwa saya yang membayarnya." dikutip Soompi, Rabu (10/5/2023).

Hal itu  yang membuat diaakhirnya diberhentikan dari aktivitas grupnya untuk merenungkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro