Pantai Lucky Bay, Australia/Worldbeachguide
Travel

Daftar Pantai Terbaik di Dunia yang Wajib Dikunjungi, Mana Saja?

Arlina Laras
Rabu, 24 Mei 2023 - 20:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah influencer ternama telah merilis daftar "World's 50 Best Beaches" yang penuh antusiasme dari para pecinta pantai di seluruh dunia. 

Tiga pantai teratas dalam daftar ini menawarkan pengalaman yang luar biasa di tiga benua yang berbeda. Pertama, adalah Lucky Bay di Australia. Dengan keindahan alam yang belum tersentuh dan pasir putih yang lembut, pantai ini memukau dengan beragam keunikannya. 

Di peringkat kedua, terdapat Anse Source D'Argent di Seychelles. Pantai ini menarik perhatian dengan pasir putihnya yang halus dan batuan granit yang menjulang. 

Lalu, posisi ketiga ditempati oleh antai tersembunyi di Filipina. Pantai ini mengundang para penjelajah dengan keindahan alamnya yang memukau dan ketenangan yang menenangkan. Pantai tersembunyi menawarkan ketenangan dan keindahan yang jarang ditemukan di tempat lain.

"Daftar ini secara unik ditentukan oleh pengalaman langsung dan karier para profesional top industri, menjadikannya daftar pantai terbaik dunia yang paling tepercaya dan akurat yang pernah dibuat," kata Manajer Asosiasi PR dan Kemitraan Banana Boat, Brianna Bostick. 

Ini daftar pantai terindah di dunia pada 2023 yang bisa menjadi destinasi perjalanan Anda:

1. Lucky Bay, Australia

Lucky Bay di Australia terkenal karena pasir putihnya yang lembut dan air laut yang jernih. Keunikan dari pantai ini adalah adanya kanguru yang berkeliaran di sekitar pantai, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung.

2. Anse Source D'Argent, Seychelles

Anse Source D'Argent di Seychelles adalah pantai yang menakjubkan dengan pasir putih halus dan batuan granit yang menjulang. Pemandangan alam yang luar biasa dan kejernihan air laut menjadikan pantai ini sangat populer di kalangan para wisatawan.

Anse Source D'Argent, Seychelles pantai terindah
Anse Source D'Argent, Seychelles pantai terindah

3. Hidden Beach, Filipina

Hidden Beach yang juga dikenal sebagai Beach Secret, adalah pantai yang tersembunyi di Filipina. Pantai ini berlokasi di dalam tebing dan hanya dapat diakses melalui terowongan air saat air laut surut. Keindahan pantai yang tersembunyi ini membuatnya menjadi tujuan yang eksklusif dan menakjubkan.

pantai terbaik Hidden Beach, Filipina
pantai terbaik Hidden Beach, Filipina

4. Pantai Whitehaven, Australia

Pantai Whitehaven di Australia adalah pantai yang terkenal karena pasirnya yang putih bersih dan halus. 

Terletak di Kepulauan Whitsunday, pantai ini menawarkan pemandangan yang memukau dan air laut yang bening. Pantai Whitehaven sering dianggap sebagai salah satu pantai terindah di dunia.

Pantai Whitehaven, Australia
Pantai Whitehaven, Australia

5. One Foot Island, Kepulauan Cook

One Foot Island adalah pulau kecil yang terletak di Kepulauan Cook. Pantai di pulau ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus dan air laut yang jernih. 

Pemandangan alam yang indah dan kehidupan bawah laut yang kaya menjadikan One Foot Island sebagai tujuan snorkeling dan penyelaman yang populer.

One Foot Island pantai tebersih
One Foot Island pantai tebersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro