Film Life on the Line film hari ini di Bioskop Trans TV malam ini/IMDb
Entertainment

Sinopsis Film Life on the Line, Perjuangan Teknisi Listrik Menghantam Badai yang Mematikan

Sabina Arla Yogandini
Jumat, 26 Mei 2023 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Life on the Line akan tayang kembali di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (26/5/2023), tepatnya pada pukul 21.45 WIB. Film bergenre aksi thriller ini sebelumnya telah dirilis pada 2015 lalu.

Film ini mendapatkan rating 35 persen dari Rotten Tomatoes dan mendapatkan 5.2 dari IMDb. Digarap oleh David Hackl, film ini menggandeng beberapa aktor seperti John Travolta, Kate Bosworth, Devon Sawa, dan masih banyak lagi.

Melansir dari IMDb, film ini berpusat pada Beau (John Travolta), keponakan kesayangannya, Bailey (Kate Bosworth), dan sekelompok pria yang mempertaruhkan nyawa untuk bekerja "di atas kabel" dan menjaga agar jaringan listrik tetap menyala.

Mereka berani menerjang badai dan ketinggian untuk menjaga keselamatan penduduk. Beau selalu dihantui oleh kematian kakaknya yang tersengat listrik. Untuk itu, dia sangat menyayangi Bailey dan bertekad untuk melihat Bailey hingga kuliah.

film life on lini tayang di trans tv
film life on lini tayang di trans tv

Bailey beranjak dewasa, dia pun tertarik dengan (Duncan) Devon Sawa, seorang lineman muda yang baru saja bergabung dengan kru. Hingga pada akhirnya Bailey mengandung anak Duncan.

Suatu ketika badai besar datang dan menghantam kabel listrik. Hal itu membuat tiang listrik jatuh ke atas rel kereta api.

Tak lama dari situ, kereta api menabrak tiang listrik yang tumbang dan tergelincir. Beau, Duncan, dan anggota tim lainnya mempertaruhkan nyawa mereka untuk mencegah bencana yang akan segera terjadi.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah mereka berhasil untuk menyelamatkan warga dari jaringan listrik dan badai yang mematikan? Simak ceritanya hanya di Bioskop Trans TV, malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro