Pangeran Harry dan Meghan Markle./Instagram @theroyalfamily
Entertainment

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan akan Bercerai?

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 4 Juni 2023 - 08:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga kerajaan Inggris.

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kini tinggal di Amerika Serikat dikabarkan akan bercerai. Benarkah?

Dilansir dari Yahoo, menurut rumor terbaru, Duke of Sussex telah memanggil pengacara beberapa bulan yang lalu untuk mengatur perpisahan dengan Meghan Markle.

Bahkan, dikabarkan keduanya kini sudah berpisah rumah.

Desas-desus datang dari penulis Jamaika Inggris, sosialita, dan tokoh televisi Lady Campbell.

Dia mengaku telah mendengar info itu dari lima sumber yang benar-benar dapat dipercaya bahwa Harry memanggil pengacara beberapa bulan yang lalu.

Kabar itu merembet pada kemungkinan alasan itu pula yang membuat Pangeran Harry datang sendirian ke penobatan sang ayah Raja Charles pada 6 Mei 2023 lalu.

Saat ini, Harry dikabarkan tinggal di hotel di dekat rumah dia, Meghan, dan dua anak mereka, Pangeran Archie, 4, dan Putri Lilibet.

Namun, terlepas dari rumor tersebut, Lady C kemudian mengakui bahwa sumbernya mungkin sebenarnya bukan yang paling akurat sampai ada bukti yang muncul.

Mantan kepala pelayan mendiang Putri Diana, Paul Burrell, juga banyak bicara tentang rumor perpecahan.

"Saya secara pribadi mengenal Harry dan saya pikir dia selalu ingin menjadi seorang ayah, dia selalu menginginkan anak, saya pikir elemen pemisahan dari keluarganya saat ini agak terlalu dini, saya pikir dia ingin tetap mengemudi. duduk untuk melihat anak-anaknya tumbuh karena jika dia meninggalkan hubungan ini sekarang dia akan kehilangan anak-anaknya karena dia akan menjaga mereka di Amerika dan dia tidak akan melihat mereka." paparnya.

Sementara itu, melansir Pinkvilla, Meghan Markle telah terlihat berkeliling kota tanpa Pangeran Harry, dan itu memicu api rumor perceraian.

Pasangan ini juga dikabarkan semakin jarang terlihat bersama dalam beberapa bulan terakhir. Pangeran Harry juga melakukan tur untuk bukunya 'Spare' tanpa Meghan di sisinya, dan Duchess menandatangani kesepakatan dengan agensi yang bisa menjadi karir solo.

Beberapa media menuliskan asing Meghan sering terlihat di pesta-pesta tanpa terlihat oleh suaminya.

Sementara itu, bertentangan dengan laporan, Meghan Markle dan Pangeran Harry baru-baru ini menjadi berita utama ketika mereka keluar di New York City. Pasangan itu menjadi berita setelah mereka diduga melakukan pengejaran mobil yang nyaris terjadi bencana, karena paparazzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro