Ide Kado untuk cowok/Pinterest
Relationship

9 Ide Kado untuk Cowok yang Murah tapi Berkesan

Hana Fathina
Kamis, 8 Juni 2023 - 17:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memberi kado untuk cowok seringkali menjadi tradisi wajib untuk moment-moment tertentu contohnya seperti perayaan ulang tahun, anniversary, wisuda dan sebagainya. Memberikan kado juga menjadi wujud tanda peduli dan sayang terhadap orang lain

Tidak sedikit pasangan yang saling bertukar kado untuk moment Bahagia mereka. Ditambah cowok akan selalu senang Ketika kamu berusaha mencari kado yang tepat untuk mereka. Kamu bisa memilih kado yang sesuai dengan hobi, kesukaan atau kegiatannya. 

Ide Kado Ulang Tahun Cowok

1. Sepatu sneakers

Jika cowok yang akan kamu berikan kado suka berolahraga atau sering berpergian, sepatu bisa menjadi salah satu pilihan. Sneakers merupakan salah satu jenis kado untuk cowok yang bermanfaat. Cowok sering kali menggunakan sneakers untuk kegiatannya sehari-hari mulai dari hangout, kerja atau sekolah. 

2. Dompet

Cowok lebih sering bepergian hanya membawa dompet. Makanya jangan heran jika dompet cowok sering kali terlihat rusak. Kamu bisa memberikan barang yang satu ini dengan ukuran dan modelnya cocok dan sesuai dengan kepribadian cowok. 

3. Helm

Helm bisa jadi inspirasi kado untuk cowok, lho. Tidak sedikit cowok menggunakan motor sebagai kendaraannya sehari-hari. Untuk menunjukkan kepedulian, helm juga menjadi kado yang cowok suka. Salah satu tips memilih helm, kamu bisa pilih warna helm yang sama dengan warna motor. 

4. Gesper

Barang yang satu ini jarang terlintas untuk dijadikan kado. Barang ini tidak hanya membantu celana agar lebih pas di pinggang, tapi juga membuat cowok merasa keren Ketika menggunakannya. 

9 Ide Kado untuk Cowok yang Murah tapi Berkesan

Rekomendasi Kado Wisuda untuk Cowok

5. Power bank

Power bank sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Jika pasangan kamu senang bermain HP, tentu saja membutuhkan power bank. Barang ini akan sangat berguna, sehingga tidak perlu kebingungan untuk charger ponselnya. Power bank cocok menjadi pilihan kado untuk cowok kamu. 

6. Waist bag

Tas yang satu ini sering digunakan oleh cowok. Sehingga cocok untuk dijadikan kado wisuda untuk cowok. Waist bag akan membuat penggunanya nyaman Ketika jalan-jalan karena tidak repot menggunakannya. 

7. Sepatu

Tidak hanya mengedepankan warna atau gayanya, namun kamu bisa memilih sepatu yang bisa membuat nyaman Ketika digunakan dan tidak bikin lecet. Apalagi jika pasangan kamu sering beraktivitas dan berjalan. 

8. Jam Tangan

Rekomendasi kado untuk cowok selanjutnya adalah jam tangan. Jam tangan juga bisa menjadi fashion item untuk membuat penampilan semakin stylish dan sempurna. Maka dari itu, kamu bisa memberikan pasangan kamu jam tangan untuk kado wisuda. 

9. Trimmer

Trimmer yang biasanya digunakan untuk mencukur kumis dan jenggot, barang ini bisa dijadikan kado untuk wisuda. Caranya adalah siapkan terlebih dahulu box berukuran kecil dan besar. Setelah itu, masukkan trimmer di atas kertas wrap potong pada box kecil. 

Itulah beberapa ide kado untuk cowok yang bisa kamu berikan ke pasangan dan tentunya bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro