Bradley Cooper/Reuters
Entertainment

Daftar 10 Pria Tertampan di Dunia Tahun 2023

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 2 Juli 2023 - 14:31
Bagikan

6. David Beckham

Jika Anda menikmati sepak bola, Anda pasti akan menikmati pemain sepak bola legendaris David Beckham. Top 10 Pria Tertampan di Dunia 2023 & Salah satu pemain sepak bola paling didambakan di dunia adalah David Beckham. Fakta bahwa David telah mencetak lebih dari 100 gol saat mewakili tim Manchester United adalah prestasi yang patut dicatat.

7. Idris Elba

Pada tahun 2018, People Magazine menyebut Idris Elba sebagai "Pria Terseksi", dan publikasi lainnya memasukkannya ke dalam daftar 10 Pria Paling Tampan di Dunia untuk tahun 2023. Dia juga memerankan Heimdal dalam film-film yang diakui secara kritis dan acara televisi Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok, dan Avengers: Infinity War. Ini termasuk The Wire di HBO dan serial BBC One Luther.

8. Justin Trudeau

Justin Trudeau, yang saat ini menjabat sebagai perdana menteri Kanada, juga merupakan perdana menteri termuda kedua di negara itu, setelah Joe Clark. Selain Top 10 Pria Tertampan di Dunia 2023, senyum hangat, dan sikap menawan, dia juga pria fantastis yang terkenal karena kecintaannya pada orang.

9. Bradley Cooper

Bradley Cooper adalah salah satu dari 10 Pria Tertampan di dunia tahun 2023, menurut peringkat kami. Majalah People sering memasukkannya ke dalam daftar "Pria Terseksi yang Hidup". Setelah tampil di "The Hangover Film", Cooper mendapatkan ketenaran internasional. Dia juga terkenal karena meminjamkan Groot suaranya di "Guardians of the Galaxy" dan "Avengers: Infinity Wars."

10. Zac Efron

Aktor Zac Efron yang lebih dikenal dengan kiprahnya di dunia film dan televisi masuk dalam daftar Top 10 Pria Tertampan di Dunia Tahun 2023. Saat usianya baru menginjak 11 tahun, Zac Efron memulai karirnya sebagai aktor dan penyanyi . Dia melakukan debut profesionalnya sebagai tamu di beberapa acara televisi di awal tahun 2000-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro