Menu Oyster
Kuliner

Menikmati Sensasi Oyster dengan Menu Variatif

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 1 Oktober 2023 - 13:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda para penggemar seafood terutama Oyster, kini bisa mencicipinya sambil menikmati wisata nuansa perkotaan di Pantai Indah Kapuk 2.

Ini merupakan outlet ke-empat dari salah satu restoran spesial seafood Oyster Dealer. Sebelumnya mereka memiliki cabang di PIK 1,  Astha SCBD, dan Bali.

Beberapa menu terbaru yang ditawarkan di sini semisal varian Lobster Croissant Sandwich, Lobster dan Chips, Steamers, Mussels, Clam Chowder, Rustic Seafood Stew, Grilled Cheese Sandwich, dan Gratin Oyster dan beberapa Signature Oyster seperti Maine US, Hokkaido, dan local Pacific.

Rustic Seafood Stew merupakan salah satu menu spesial yang wajib dicoba. Menu ini terdiri dari campuran kerang, cumi, udang dipadu dengan bumbu khas yang diolah menjadi sup hangat

Andika Biantara, Chef dan Co-Founder dari Oyster Dealer mengatakan di ODSS juga tersedia beberapa pilihan minuman dari mulai Negroni, Aperol, Mocktail, Coffee, Beers, dan Wine.

Andika menambahkan bahwa, mereka juga mengembangkan variasi menu seafood untuk mengajak para pecinta makanan laut lebih mengexplore menu-menu terbarunya.

Beberapa menu lainnya di Oyster Dealer seperti oyster omelete dan oyster fritter.

Adapun harga yang ditawarkan di tempat ini yakni mulai dari Rp85.000 hingga Rp799.000.

Sedangkan untuk menu minuman mulai dari Rp49.000 hingga Rp999.000.

Tips makan masakan oyster 

Jika Anda memesan tiram di restoran, tiram akan disajikan setengah cangkang. Untuk memakan tiram langsung dari cangkangnya:

Masukkan kembali ke dalam mulut Anda dan nikmati minuman kerasnya (cairan di dalam cangkangnya). Tiram selanjutnya harus dikunyah sebentar untuk mengeluarkan lebih banyak rasa.

Letakkan kembali tiram di tempat yang sama pada nampan setelah Anda selesai memakannya.

Pastikan cangkangnya mengarah ke bawah sehingga Anda dapat melihat berapa banyak tiram yang tersisa untuk dimakan. Anda bisa mengambilnya dengan garpu koktail jika tidak ingin memakan tiram langsung dari cangkangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro