Ilustrasi/Careergirlnetwork
Relationship

5 Zodiak Ini Bersifat Narsis, Ada Aries, Leo, Scorpio, Aquarius, dan Taurus

Redaksi
Selasa, 17 Oktober 2023 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Orang dengan sifat narsis tampak menawan dan hangat, tetapi sebenarnya ada beberapa zodiak yang sangat dingin, tidak terikat dan kurang kasih sayang serta empati. 

Orang yang menunjukkan tanda-tanda narsisme sering kali sangat menawan dan karismatik. Mereka seringkali tidak langsung menunjukkan perilaku negatif, terutama dalam hubungan. Orang yang menunjukkan narsisme sering kali suka mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang memenuhi egonya.

Mereka membangun hubungan untuk memperkuat gagasan mereka tentang diri mereka sendiri, meskipun hubungan ini hanya dangkal.

Dilansir Times Of India (17/10/2023) jika ingin waspada terlebih dahulu sebelum berbicara dengan seorang narsis, maka berhati-hatilah. Penting untuk diperhatikan bahwa narsisme adalah suatu sifat, tetapi juga bisa menjadi bagian dari gangguan kepribadian yang lebih besar. 

Simak zodiak-zodiak yang narsis:

1. Taurus

Taurus cenderung percaya bahwa merekalah yang terbaik dan pantas mendapatkan segalanya lebih baik daripada orang lain. Mereka mempunyai pemikiran bahwa apa yang mereka lakukan adalah demi kebaikan mereka sendiri dan itu sepadan, karena mereka merasa pantas mendapatkan segala kebaikan. 

Taurus kurang empati, mereka tidak suka menempatkan diri pada posisi orang lain dan berpikir. Taurus juga cenderung menjadi penindas yang selalu menginginkan apa yang mereka inginkan. Mereka adalah manipulator dan bisa jadi dangkal serta materialistis.

2. Leo

Leo menginginkan semua perhatian tertuju kepadanya. Mereka dikenal egois dan selalu berpikir tentang diri sendiri. Mereka terlahir sebagai pemimpin dan mereka sadar akan kualitas ini yang kemudian menjadikan mereka seorang narsisis karena mereka akan selalu berusaha menunjukkan kepada orang lain bahwa mereka lebih baik dari segi apapun. 

3. Scorpio 

Scorpio bisa menjadi sangat narsis jika baru saja disakiti atau dikhianati. Hal ini membuat mereka sangat pendendam dan itu mungkin agak sulit untuk ditangani. Tapi kalau mereka berada di tempat yang baik, mereka tidak begitu narsis. 

Mereka sangat dingin, penuh perhitungan dan kejam. Mereka sepertinya tidak menyadari betapa salahnya memanfaatkan orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka memiliki bakat untuk sepenuhnya menghalangi orang lain.

4. Aquarius

Aquarius sangat mandiri sampai-sampai tidak memikirkan apa pun kecuali kebutuhan dan keinginannya sendiri. Mereka sangat berorientasi pada tujuan dan untuk mencapainya mereka memanfaatkan orang. 

Mereka juga menyukai perhatian dan untuk itu mereka bisa melakukan apa saja. Jika aquarius banyak melakukan kegiatan amal, kamu harus tahu bahwa itu hanyalah cara untuk mendapatkan perhatian dan pengikut. Mereka ingin menginspirasi karena mereka menyukai perhatian seperti itu.

5. Aries

Aries lebih tidak pengertian daripada narsis. Mereka tidak selalu memikirkan orang lain dan tidak memperhitungkannya, meskipun itu orang yang dicintai. Zodiak ini melakukan apa yang mereka inginkan dan jika itu berhasil untuk orang lain, itu bagus, jika tidak, itu bukan urusan mereka. Merek tidak akan memperdulikannya. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro