Shumukh parfum termahal di dunia
Fashion

10 Parfum Termahal di Dunia, Paling Mahal Rp18,7 Miliar, Tertarik Beli?

Mutiara Nabila
Rabu, 18 Oktober 2023 - 21:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Parfum banyak digunakan untuk menjadi wewangian untuk meningkatkan aroma seseorang atau suatu benda. Namun, dengan keunikan tersendiri, sebuah parfum bisa dihargai sangat mahal.   

Parfum dibuat dengan mencampurkan minyak esensial, senyawa aromatik, dan pelarut. Untuk menggunakannya biasanya dikenakan pada kulit dan pakaian.

Parfum sering dikaitkan dengan kemewahan dan glamor.  Banyak parfum kelas atas yang terkenal dengan aromanya yang luar biasa dan unik. Parfum ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan dibuat oleh pembuat parfum yang ahli dalam memadukan dan melapisi wewangian berbeda untuk menciptakan aroma yang mewah, kompleks, dan tahan lama.

Selain aromanya yang luar biasa, parfum yang harganya sangat mahal juga dikenal karena dikemas dan disajikan dengan tampilan yang sangat indah. Beberapa dari parfum ini disimpan dalam botol mewah yang dihiasi permata dan logam berharga.  

Meskipun harganya mahal, parfum mewah umumnya tetap memiliki penggemar berdedikasi yang bersedia membayar mahal untuk pengalaman wewangian yang unik dan mewah.  

Parfum termahal di dunia mungkin memang tidak cocok buat "kaum mendang mending" dengan anggaran terbatas. Namun, parfum ini menawarkan sekilas dunia kemewahan dan eksklusivitas serta memberikan rasa memanjakan bagi mereka yang bisa merasakannya.

Berikut 10 parfum termahal di dunia yang beredar tahun ini, mengutip CEOWorld Magazine: 

1. Shumukh

Harga: US$1,29 juta per ons

Parfum ini terkenal dengan kemasannya yang sangat cantik dan bahan-bahannya yang mewah, termasuk esens langka dan eksotis yang bersumber dari seluruh dunia. Parfum ini disebut memiliki aroma yang kompleks, kaya, dan memikat, dengan amber, oud, dan bahan-bahan berharga lainnya.

2. DKNY Golden Delicious

Harga: US$1 juta per ons

Parfum ini terkenal dengan aromanya yang unik dan nikmat, yang memadukan manisnya apel emas dengan aroma bunga dan kayu. Dikemas dalam botol ramping dan canggih yang dihiasi dengan aksen emas, menambah daya tariknya yang mewah.

3. Clive Christian No.1 Imperial Majesty

Harga: US$12.722 per ons

Parfum ini terkenal dengan kemasannya yang mewah dan dibuat dari bahan-bahan langka, termasuk campuran lebih dari 1.000 esens dan minyak alami. Parfum ini memiliki aroma halus dan berani yang kaya, kompleks, dan tahan lama, dengan aroma melati, mawar, dan cendana.

4. Baccarat Les Larmes Sacree de Thebes

Harga: US$6.800 per ons

Parfum ini dikenal dengan aromanya yang unik dan memikat, terinspirasi dari mitologi Mesir kuno dan konon membangkitkan esensi air mata suci dari Dewi Isis. Paket parfum ini terdiri dari botol menakjubkan yang terbuat dari kristal Baccarat dengan aksen emas, yang menambah eksklusivitas dan kemewahan secara keseluruhan.

5. Chanel Grand Extrait

Harga: US$4.200 per ons

Parfum ini merupakan wewangian yang sangat dicari dan mewah yang dikenal karena aromanya yang kaya, kompleks, dan tahan lama. Dibuat dengan bahan-bahan yang luar biasa dan disebut memiliki aroma yang abadi dan elegan, dengan aroma melati, mawar, dan esens bernilai lainnya. Parfum ini dikemas dalam botol yang ramping dan kompleks dengan aksen emas, semakin menambah daya tarik kemewahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro