Ed Sheeran tampil di Jakarta, Jumat (3/5/2019)/Dok. PK Entertaiment, Sound Rhythm, dan AEG Present
Entertainment

Ini Syarat, Link dan Harga Tiket Konser Ed Sheeran in Jakarta Maret 2024

Redaksi
Rabu, 1 November 2023 - 01:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda penggemar  Ed Sheeran, penyanyi asal Inggris akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 2 Maret 2024 mendatang. Simak cara membeli tiket konsernya.

Ed Sheeran akan membawakan + - = ± x Tour pemecah rekornya ke Asia dan Eropa pada tahun 2024. AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm mempromosikan Ed Sheeran yang akan tampil di Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno.

Dilansir website promo resminya, edsheeraninjakarta.com, penjualan tiket konser dibagi dalam dua kloter penjualan. Pra-penjualan UOB telah mulai tanggal 30 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB hingga 1 November 2023 pukul 09.59 WIB. Sedangkan penjualan umum dibuka mulai tanggal 2 November 2023 pukul 10.00.

Harga tiket konser Ed Sheeran 2024 di Jakarta:

• Pink : 5.000.000

• Purple : 3.500.000

• Blue : 2.500.000

• Orange : 2.000.000

• Yellow : 1.500.000

• Green : 900.000

Untuk memesan tiket, ketahuilah syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Tiket hanya dapat dibeli melalui edsheeraninjakarta.com. Tiket hanya untuk tiket masuk konser Ed Sheeran: +-=±x Tour 2024 di Jakarta.

2. Penjualan tiket dibatasi maksimal 6 (enam) kali setiap transaksi dalam kategori yang sama. 1 (satu) alamat email dan 1 (satu) nomor telepon dibatasi untuk 1 (satu) transaksi.

3. Pembelian tiket konser Ed Sheeran harus sesuai dengan KTP yang masih berlaku diperlukan untuk pembelian tiket konser Ed Sheeran: +-=±x Tour 2024 di Jakarta. Pastikan pembelian tiket menggunakan data pencocokan yang valid dan benar (KTP/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket Anda tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian dilakukan. 

4. Agar tiket valid, pada hari pertunjukan, Pembeli Tiket (Lead Booker) akan diminta untuk menyediakan Foto tanda pengenal (KTP/KK/KTP/SIM/Paspor) dan Email konfirmasi pemesanan.

5. Pembeli Tiket (Lead Booker) adalah setiap orang yang melakukan pembelian tiket sesuai dengan Syarat & Ketentuan ini. Pemegang Tiket adalah setiap orang yang memiliki/menguasai tiket untuk memasuki lokasi acara pada tanggal acara. 1 (satu) tiket berlaku untuk 1 (satu) Pemegang Tiket untuk 1 (satu) kali masuk ke lokasi acara.

6. Apabila datang secara rombongan, Pembeli Tiket (Lead Booker) perlu hadir agar seluruh rombongan dapat memasuki venue. Semua anggota partai harus memasuki tempat tersebut pada waktu yang sama.

7. Dengan membeli tiket konser Ed Sheeran: +-=±x Tour 2024 di Jakarta, Anda menyetujui pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan terbatas atas data pribadi Anda untuk keperluan konser Ed Sheeran: +-=±x Tour 2024 di Konser Jakarta.

8. Konser Ed Sheeran terdiri dari 6 (enam) kategori tempat duduk yang diberi nomor. Pink, Ungu dan Biru merupakan kategori tempat duduk datar, sedangkan Oranye, Kuning dan Hijau merupakan kategori tempat duduk tribun. Nomor kursi akan diberikan dalam konfirmasi pemesanan setelah pembayaran selesai. 

9. Konser Ed Sheeran menyediakan kuota terbatas untuk tempat duduk yang dapat diakses kursi roda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat duduk yang dapat diakses kursi roda dan pemesanan, silakan hubungi layanan pelanggan kami untuk memproses pemesanan Anda. Untuk mendapatkan otorisasi pemesanan Anda, Anda harus menunjukkan surat keterangan medis Anda sebagai bukti disabilitas. Penyelenggara hanya menerima surat keterangan kesehatan yang sah dari institusi dan dokter yang sah.

10. Harga tiket belum termasuk Pajak Pemerintah 15%, Biaya Platform 5% dan Biaya Kenyamanan. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro