Noah Schnapp/Instagram @noahschnapp
Entertainment

Stranger Things Diancam Diboikot Imbas Noah Schnapp Bela Israel

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 24 November 2023 - 10:43
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Noah Schnapp menjadi incaran netizen dan dicap sebagai aktor yang selamat dari standar ganda Hollywood.

Netizen pun mendesak adanya pemecatan Noah Schanpp dari serial Stranger Things karena tindakannya yang terus menyuarakan soal zionis Israel.

Pemeran Stranger Things itu pun secara terang-terangan di media sosial menyalahkan Hamas yang membuat Palestina jadi korban serangan Israel.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, ia dan teman-temannya membagikan stiker zionis Israel. Bahkan Noah juga mengklaim bahwa Hamas adalah ISIS.

Melihat tindakan ini, netizen yang juga penggemar Stranger Things mengancam akan memboikot serial Netflix itu bila Noah tidak dipecat.

Mereka pun membandingkan kasus Noah dengan Melissa Barrera dan Susan Sarandon yang dipecat karena membela Palestina.

"Noah Schnapp bisa mengatakan semua hal gila tanpa dampak apa pun, tapi Melissa Barrera dipecat? Standar ganda yang gila," tulis seorang netizen di media sosial Twitter.

"Rasanya gila ketika Melissa Barrera dan Susan Sarandon kehilangan pekerjaan/agensi karena melawan genosida, sedangkan Noah Schnapp dapat mengatakan "Zionism is sexy" dan tidak mendapatkan konsekuensi apa-apa," tulis netizen lain.

"Melihat orang-orang kaya dengan senyum lebar di wajah mereka saat mereka mendukung genosida dari kedai kopi kecil nyaman yang lucu sungguh menjijikkan," komentar yang lain.

Untuk diketahui, serial Stranger Things akan segera berakhir di musim ke-5. Rencananya, serial ini akan rampung dan dirilis pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro