Pameran pernikahan/Istimewa
Relationship

BTN Jakarta Wedding Festival 2023 Targetkan 25.000 Pengunjung

Mutiara Nabila
Jumat, 24 November 2023 - 20:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Weddingku Group, menggandeng Dyandra Promosindo dan oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BBTN) kembali menggelar BTN Jakarta Wedding Festival 2023. 

Pameran ini menghadirkan pameran industri pernikahan sekaligus perumahan terbesar dan diadakan dengan konsep online dan offline. 

Adapun, periode online BTN Jakarta Wedding Festival 2023 diadakan pada 13-23 November 2023 melalui laman https://weddingku.com/jwf2023. 

Sedangkan untuk periode offline, BTN Jakarta Wedding Festival 2023 akan digelar pada 24-26 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

BTN Wedding Festival 2023 menggandeng lebih dari 300 vendor dalam 20 kategori pernikahan. Beberapa vendor yang hadir seperti wedding organizer, florist, souvenir pernikahan, fotografer, dekorasi pernikahan, kue pernikahan, venue pernikahan, baju pengantin, katering, layanan kesehatan pranikah, perhiasan pernikahan dan masih banyak lagi.

CEO Weddingku Group Tono Raharja mengatakan, untuk gelaran selama tiga hari ini menargetkan kehadiran hingga 25.000 pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp500 miliar dari vendor pernikahan dan perumahan. 

Saat ini dunia pernikahan terus mencatat berbagai tren terbaru yang menambah inspirasi pernikahan bagi para pasangan yang akan segera menikah. 

Perkembangan tren pernikahan tidak hanya terbatas konsep tema yang diangkat, tetapi juga mengejar keindahan estetika baik dalam busana dan dekorasi, serta merangkul konsep pengalaman yang baru dan unik bagi kedua pasangan dan juga para tamu.

Tren dekorasi 2023 sendiri kata Tono, dari sisi warna mulai banyak menggunakan warna-warna yang berani seperti merah dan unsur bunga mawar, serta warna ungu yang dulu jarang digunakan di dunia pernikahan. 

"Pengantin sekarang sudah lebih berani mengekspresikan dan mengeksplorasi pernikahan mereka," jelasnya. 

Penggabungan dengan multimedia juga semakin banyak, dengan konten yang menarik untuk diaplikasikan di pernikahan mereka. 

Hal ini sesuai dengan tema BTN Jakarta Wedding Festival 2023, yaitu "Reflection", yang menghadirkan konsep terbaru, serta membawa konsep tren terkini dunia wedding. 

"Dengan tema ini kami ingin menggabungkan unsur multimedia dengan komponen seni, kita hadirkan elemen multimedia yang cukup banyak sehingga ada core reflectionnya di situ, untuk jadi inspirasi bagi pengantin juga," jelasnya. 

Tak hanya menghadirkan inspirasi untuk pernikahan, BTN Wedding Festival juga sekaligus mencakup pameran perumahan yang cocok bagi calon pengantin yang sekaligus mencari hunian usai menikah. 

Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando mengatakan, tahun ini BTN Jakarta Wedding Festival 2023 turut melibatkan sekitar 24 pengembang yang siap membantu pengunjung dalam menemukan hunian impian yang aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Nantinya, acara ini tidak hanya akan menginspirasi dan memberikan panduan yang sesuai dengan tren pernikahan dan perumahan, tetapi juga menjadi one stop solution bagi calon pengantin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro