Pameran pernikahan/Istimewa
Entertainment

420 Vendor Ikuti Pameran Pernikahan Bridestory Market 2023

Mutiara Nabila
Jumat, 6 Oktober 2023 - 18:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran pernikahan terbesar di Indonesia, Bridestory, kembali menghadirkan Bridestory Market, yang kedua kalinya digelar dan menjadi yang terakhir tahun ini. 

Pameran ini kembali digelar pada Kamis 5 sampai Minggu 8 Oktober 2023 di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. 

Dalam acara ini, Bridestory bekerja sama dengan ratusan vendor dan menghadirkan beragam paket pernikahan dengan promo dan diskon menarik, yang terdiri dari puluhan kategori, seperti fotografi, gaun pengantin, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, katering, dan lainnya. 

Bridestory menghadirkan pameran ini untuk menghadirkan inspirasi, baik untuk calon pengantin maupun pemilik bisnis pernikahan. 

Bridestory Market kali ini pun menghadirkan lebih dari 420 vendor dan kembali menampilkan karya dari vendor-vendor pernikahan ternama yang terus mendukung geliat Bridestory untuk memajukan industri pernikahan tanah air, seperti Lotus Design, Frank & co., MORDEN, Bramanta Wijaya, LeNovelle Cake, Plataran Indonesia, VeraKebaya, AYANA, Adelle Jewellery, The Ritz Carlton, Luxe Voir Enterprise, dan masih banyak lagi. 

Bridestory sendiri menghadirkan in-house brand atau brand milik sendiri yakni Hilda, Cerita Bahagia, dan Wedding Site untuk membantu calon pengantin melakukan konsultasi acara pernikahan hingga membuat undangan online. 

Selain booth vendor pernikahan, salah satu atraksi utama yang menarik perhatian pengunjung di Bridestory Market adalah deretan puluhan booth F&B yang menarik dan variatif di area Market & Museum. 

Di sini, calon pengantin tak hanya bisa mengajak pasangan, tapi juga keluarga dan kerabat untuk dapat menghabiskan waktu dengan menikmati aneka makanan dan minuman yang lezat sambil mencari vendor yang cocok untuk memenuhi kebutuhan pernikahan mereka.

Bagi yang ingin berkunjung ke pameran ini, tidak memerlukan biaya alias gratis. Namun, pengunjung harus memiliki event pass gratis dengan mengunduh aplikasi Bridestory dan melakukan registrasi diri. 

Selain menampilkan ratusan vendor premium, Bridestory Market Oktober 2023 ini juga didukung oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk. yang menawarkan beragam promo dan penawaran spesial khusus untuk calon pengantin yang sedang mempersiapkan selebrasi istimewa.

Melalui acara ini, pengunjung dapat menikmati beragam keuntungan dan penawaran eksklusif dari Danamon berupa cashback hingga Rp5 juta untuk semua transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Danamon, program cicilan 0% dengan tenor sampai dengan 12 bulan. 

Pengunjung yang belum menjadi nasabah Danamon juga bisa langsung mendaftar di Bridestory Market, dan pengunjung yang mengajukan Kartu Kredit Danamon bisa langsung mendapatkan persetujuan di tempat. 

Selain itu, calon pengantin dapat menikmati transaksi menggunakan Bridestory Pay, sebagai solusi pembayaran vendor pernikahan yang praktis, di mana calon pengantin dapat memilih lebih dari 65 opsi metode pembayaran, mulai dari transfer antar bank, virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran langsung di gerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro