Amaterasun luncurkan produk baru Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++/Amaterasun
Health

Amaterasun Luncurkan Sunscreen Transparan Pertama di Indonesia, Ini Keunggulannya

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 15 Desember 2023 - 10:59
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Penggunaan sunscreen menjadi hal wajib bagi wanita, terutama di cuaca yang sangat panas saat ini.

Paparan UV yang tinggi dari sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, flek hitam, penuaan dini dan risiko penyakit pada kulit.

Namun banyak hal yang harus dipertimbangkan saat ingin memilih sunscreen yang tepat, mulai dari formula hingga Real SPF sunscreen yang cocok untuk kulit dan rasa nyaman saat digunakan.

Kesalahan memilih sunscreen kulit dapat menimbulkan kerusakan kulit seperti kering, berminyak, menimbulkan whitecast, lengket, sulit meresap dan tidak nyaman.

Amaterasun pun hadir memberikan solusi dengan meluncurkan produk terbarunya yakni Sunscreen Transparan pertama di Indonesia, yang dilengkapi dengan moisturizer tekstur bening, ultra lightweight dan memiliki Natural Healthy Skin Finish.

“Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++ merupakan sunscreen transparan rasa moisturizer pertama di Indonesia yang memiliki SPF tinggi, sudah teruji in vivo dan in vitro Australia yang dilengkapi dengan 7-in-1 Intelligent DNA Guardian Technology untuk memberikan perlindungan pada kulit hingga ke level DNA,” tutur Irene Ursula, Founder Amaterasun dalam keterangan resminya dikutip Jumat (15/12/2023).

Sunscreen Transparan pertama di Indonesia ini juga berhasil meraih rekor MURI bagi Amaterasun sebagai “Tabir Surya Merek Kecantikan Lokal Pertama yang Tidak Berwarna”.

Ini adalah penghargaan MURI ketiga bagi Amaterasun dan menjadi bukti dari komitmennya untuk menghadirkan solusi dan inovasi yang tepat untuk melindungi masyarakat, khususnya di wilayah tropis.

Amaterasun mengatakan bahwa produk mereka tidak hanya menargetkan kaum perempuan, namun juga cocok digunakan oleh pria, anak-anak di bawah 6 tahun, dan ibu hamil dan menyusi.

Memiliki kandungan water based, penggunaan sunscreen Amaterasun terasa tidak berat dan ramah dengan muslim yang khawatir saat hendak berwudhu.

Keunggulan lain dari sunscreen ini adalah kemampuannya menjaga skin barrier, tanpa white cast, anti pollution, no piling dan tidak membuat kulit menjadi kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro