Suasana acara penghargaan musik Golden Disc Award (GDA) 2024 di JIS/Bisnis-Rika
Entertainment

Ada News Jeans di Golden Disc Award 2024, Penonton Padati Stadion JIS

Rika Anggraeni
Sabtu, 6 Januari 2024 - 15:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Acara penghargaan musik Golden Disc Award (GDA) 2024 ke-38 yang menghadirkan artis dan penyanyi Korea Selatan atau K-Pop akan segera dimulai hari ini, Sabtu (6/1/2024), di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta.

Berdasarkan pantauan Bisnis pada Sabtu (6/1/2024) pukul 14.30 WIB, nampak antusias penggemar musik K-Pop yang masih memadati area depan pintu masuk JIS, termasuk hanya sekadar untuk berfoto saja dengan memamerkan photocard kesayangan.

Sebelum memasuki acara GDA 2024, penonton terlebih dahulu harus memperlihatkan gelang tiket yang telah dipasang di pergelangan tangan.

Dyah (23) asal Tangerang Selatan, misalnya, antusias menghadiri Golden Disc Award 2024 untuk menonton boy group dari Korea Selatan, Stray Kids dan Enhypen. Tak hanya itu, dia juga mendambakan girl group K-Pop beken lainnya seperti Ive dan New Jeans.

“Senang banget GDA [diadakan] di Indonesia, apalagi line up-nya itu dream line up saya banget. Suka banget sama artis-artis yang diundang, hampir semua lagunya ada di playlist-ku,” kata Dyah saat ditemui Bisnis, Sabtu (6/1/2024).

Berdasarkan informasi yang tersaji di Instagram resmi Nice Entertainment selaku promotor GDA 2024, open gate akan dibuka pada pukul 13.00 WIB. Kemudian, penonton yang memiliki tiket sudah bisa memasuki area konser pada pukul 15.00 WIB.

Nantinya, acara Golden Disc Award 2024 ini akan berlangsung dari pukul 18.30–22.30 WIB.

Adapun, sejumlah artis K-Pop yang akan menghadiri acara ini di antaranya New Jeans, Enhypen, Ive, Zerobaseone, Stray Kids, TXT, Boynextdoor, Le Sserafim, Seventeen, StayC, Fifty Fifty Keena, YB, Park Jae Jung, dan La Poem.

Sementara itu, acara penghargaan GDA 2024 akan dipandu oleh Ha Jung Woo, Tiffany Young, dan Lee Jun Ho sebagai presenter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro