Tertawa lebar/boldsky.com
Relationship

Ingin Jadi Orang yang Beruntung? Lakukan 15 Kebiasaan Ini

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 9 Januari 2024 - 21:35
Bagikan

9. Dokumentasikan Tujuan Anda dan Kemajuan yang Anda Buat dalam Mencapainya

Melakukan hal ini benar-benar meningkatkan peluang Anda untuk sukses. Selain itu, ini membuat Anda tetap fokus dan termotivasi. Ini adalah cara praktis untuk mewujudkan aspirasi Anda dan merasa lebih beruntung saat Anda menyaksikan impian Anda terwujud.

10. Ikuti Hobi yang Benar-Benar Anda Sukai.

Memiliki hobi yang menggairahkan dapat membawa keberuntungan tak terduga dalam hidup Anda. Ketika Anda melakukan hal-hal yang Anda sukai, Anda memancarkan energi positif, yang menarik hal-hal positif serupa. Koneksi ini dapat membuka jalan dan peluang baru yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. Selain itu, rasa bergairah terhadap sesuatu memberi Anda energi yang kuat dan sulit untuk diabaikan.

11. Berolahragalah 

Olahraga teratur memberikan keajaiban bagi tubuh dan pikiran Anda. Anda tidak hanya ingin terlihat seksi, Anda juga ingin menjaga pikiran tetap sehat. Saat Anda aktif secara fisik, Anda merasa lebih energik dan optimis, sehingga lebih mudah memanfaatkan hari dan menemukan peluang. 

12. Berikan Pujian yang Tulus dan Bermakna

Memberikan pujian yang tulus dapat menciptakan suasana positif di sekitar Anda. Ketika Anda membuat orang lain merasa senang, sering kali hal itu kembali kepada Anda dalam satu atau lain bentuk. Pujian dapat membuka percakapan, membangun koneksi, dan terkadang menghasilkan peluang yang tidak terduga. 

13. Tetap Terlibat Dan Terinformasi Tentang Dunia di Sekitar Anda.

Memiliki pengetahuan tentang peristiwa terkini, tren, dan berbagai topik dapat membuat Anda lebih beruntung. Terus mendapatkan informasi membuat Anda lebih menarik untuk diajak bicara dan lebih mungkin terlihat sebagai seseorang yang suka menguasai bola.

14. Berjejaring dan Terhubung Dengan Orang Saat Ada Peluang

Membangun jaringan kontak yang luas dapat mendatangkan lebih banyak keberuntungan dalam hidup Anda dalam beberapa cara yang cukup jelas. Semakin banyak orang yang Anda kenal, semakin besar kemungkinan Anda menemukan situasi yang menarik dan menguntungkan. 

15. Renungkan Pengalaman Anda.

Meluangkan waktu untuk merenungkan pengalaman masa lalu, baik maupun buruk, dapat membuat Anda lebih beruntung. Refleksi membantu Anda belajar dari kesalahan Anda dan menghargai kesuksesan Anda. Kebiasaan ini memungkinkan Anda untuk tumbuh dan berkembang, membuat Anda lebih siap untuk meraih peluang ketika peluang itu muncul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro